Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 1 Desember 2023: Shavira Sudah Cocok Menjadi Ibu

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 1 Desember 2023: Shavira Sudah Cocok Menjadi Ibu

Sinopsis Episode 70

Shavira kebingungan dan kesal melihat Julian masih menyimpan foto mantan kekasihnya Dania. Sementara itu Romi kelihat cemburu melihat Dania sedang digendong oleh Yudha, rupanya Romi masih mencintai Dania.

Gina dan Sisi mulai enek dengan kemesraan Shavira dan Julian. Namun Gina ternyata mulai menyayangi Shavira. Sementara itu Gina merasa sakit hati melihat Shavira sangat disayangi oleh keluarga Julian.

Shavira kembali kecewa kepada Julian yang dikabarkan punya anak dengan Dania. Sementara Shavira mendekati Dania untuk melihat anak yang diduga darah daging Julian. Namun tanpa diketahui kalau Dania dan Shavira adalah saudara kandung.

Julian yakin kalau Shavira tidak Hamil, Namun Gina mala bilang kalau Julian belum Move on dari Dania. Sedangkan Rafael tidak terima mendengar jika Shavira hamil dan mengakui kalau ia yang telah menghamili Shavira.

Shavira sangat beruntung punya suami super pengertian seperti Julian. Namun Dania mala bilang pada Romi kalau ia masih mencintai Julian dan cemburu melihat Julian berpelukan dengan Shavira. Romi pun berniat untuk membuat Shavira terluka.




×

Julian bilang kalau Shavira sudah cocok menjadi ibu karena bisa menenangkan anak bayi. Di sisi lain Dania menghilang di culik Mona dan membuat Romi kebingungan mencarinya hingga ketahuan oleh Wulan.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 1 Desember 2023 Tayang Atau Tidak? Sakinnah Merasa Bersalah Membuat Dini Berkorban Nyawa

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya