Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 1 Desember 2023: Shavira Sudah Cocok Menjadi Ibu

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 1 Desember 2023: Shavira Sudah Cocok Menjadi Ibu

Viv.co.id – Jadwal dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shavira Sudah Cocok Menjadi Ibu.

Kisah Sebelumnya Shavira kebingungan dan kesal melihat Julian masih menyimpan foto mantan kekasihnya Dania. Sementara itu Romi kelihat cemburu melihat Dania sedang digendong oleh Yudha, rupanya Romi masih mencintai Dania.

Gina dan Sisi mulai enek dengan kemesraan Shavira dan Julian. Namun Gina ternyata mulai menyayangi Shavira. Sementara itu Gina merasa sakit hati melihat Shavira sangat disayangi oleh keluarga Julian.

Baca juga: Nonton Film Godzilla Minus One (2023), Ancaman Baru Menuju Kehancuran Dunia: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Spoiler dan Daftar Pemain!

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Yudha memberikan rahasia Julian kepada Rafael yang ingin memisahkan Hubungan antara Shavira dan Julian. Sementara itu Rafael kaget kalau ternyata Julian pernah menikah dan punya anak sebelum bersama dengan Shavira.




×

Ternyata baru terungkap jika Dania adalah kakak kandung dari Shavira. Sementara itu Shavira mulai dihantui oleh penjahat yang sudah membunuh orang tuanya. Sementara Mona gagal untuk mendapatkan cinta dari Rafael.

Julian minta anak kepada Shavira, kemudian keduanya pun mulai bercanda tawa berdua. Sementara itu Yudha mengingatkan kepada Rafael kalau Mona bukanlah wanita yang baik untuk Rafael.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 1 Desember 2023 Tayang Atau Tidak? Sakinnah Merasa Bersalah Membuat Dini Berkorban Nyawa

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya