Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 512 Hari ini 2 Desember 2023 di SCTV: Arjuna Curiga dengan Hubungan Kinara dan Astrid

Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 512 Hari ini 2 Desember 2023 di SCTV: Arjuna Curiga dengan Hubungan Kinara dan Astrid

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 19.10 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Arjuna Curiga dengan Hubungan Kinara dan Astrid.

Dalam kisah Sebelumnya Arjuna sangat marah saat Novia mengadakan pengajian atas hilangnya Bryan dan Astrid. Namun Bagas dan Jeffrey berusaha untuk menenangkan Arjuna. Sementara itu Hakim dan Tammy yang sedang di jalan tidak mau meninggalkan Tammy sendirian.

Baca juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini Jumat 1 Desember 2023: Ghani Memfitnah Baskara yang Telah Membunuh Hantu

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Arjuna marah besar karena Novia terus muntah-muntah sehingga tidak bisa optimal mencari keberadaan Astrid dan Bryan. Sementara itu Tammy sudah mengenali orang yang sudah menabraknya.

Arjuna hampir mengalami kecelakaan karena terlalu memikirkan keberadaan Bryan dan Astrid. Novia pun semakin menunjukkan ciri-ciri orang hamil. Sedangkan Tammy di rumah sakit mulai mengalami teror dari Bagas.




×

Novia dan Tammy dijebak oleh anak buah Bagas namun sayang hal tersebut gagal. Sementara itu Hakim dapat berita jika ada 2 orang wanita meninggal dan Bagas mala merasakan sakit di dadanya saat tau anak buahnya berhasil menjebak Tammy.

Baca juga: Nonton Film Godzilla Minus One (2023), Ancaman Baru Menuju Kehancuran Dunia: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Spoiler dan Daftar Pemain!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya