Nonton Film Godzilla Minus One (2023), Ancaman Baru Menuju Kehancuran Dunia: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Spoiler dan Daftar Pemain!

Nonton Film Godzilla Minus One (2023), Ancaman Baru Menuju Kehancuran Dunia: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Spoiler dan Daftar Pemain!

Sinopsis Godzila Minus One

Pada tahun 1945, kisah epik dimulai dengan pendaratan pilot kamikaze, Kichi Shikishima, di Pulau Odo setelah Perang Dunia II berakhir.

Kejadian itu mengantarkannya pada pertemuan tak terduga dengan monster raksasa, Godzilla, yang menyerang pulau tersebut.

Hanya Kichi dan seorang mekanik bernama Sakuya Tachibana yang berhasil selamat dari kejadian mengerikan tersebut.

Baca juga: Mahua Ketakutan Bertemu dengan Aryan, Sinopsis Nath Hari ini 1 Desember 2023 dan Link Nonton

Setelah kembali ke Tokyo, Kichi merasa bahwa ada yang mengganjal dalam hidupnya setelah melalui peristiwa yang mengubah nasib itu.




×

Di tengah kisah pribadinya, Kichi menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Noriko Ishi dan dengan tulus mengadopsi seorang anak.

Namun, ketenangan mereka kembali terguncang ketika Godzilla kembali meneror Jepang. Negara itu terlunta-lunta tanpa bantuan dari Amerika Serikat, yang saat itu terlibat dalam perselisihan dengan Uni Soviet.

Kichi bersama seorang ilmuwan bernama Kenji Noda dan awak kapal penghancur ranjau berusaha keras untuk menghentikan kembali teror Godzilla.

Baca juga: Taylor Swift jadi Top Global Artis di Sportify, Inilah Link dan Cara Melihat Spotify Wrapped 2023 yang Sedang Viral Tanpa Aplikasi Langsung Bisa Share ke Instagram

Usaha mereka memuncak ketika mereka merancang rencana untuk penangkapan Godzilla dengan melepaskan ranjau ke mulutnya yang mampu meregenerasi diri.

Namun, rencana itu berujung tragis ketika Godzilla menghancurkan kapal mereka, dan dengan kejam menyerang Ginza, menghancurkan sebagian besar Tokyo.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya