Lanjutan Dia Yang Kau Pilih Episode 47 Hari ini 2 Desember 2023 di SCTV: Ryan Ngereog Kalah Saing lagi dengan Dafa

Lanjutan Dia Yang Kau Pilih Episode 47 Hari ini 2 Desember 2023 di SCTV: Ryan Ngereog Kalah Saing lagi dengan Dafa

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron Baru Dia yang Kau Pilih tayang mulai Senin 9 Oktober 2023 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Satu Cinta Dua Hati dan Dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr. Ryan Ngereog Kalah Saing lagi dengan Dafa.

Dalam episode Sebelumnya Kinara kena Fitnah dari Maura yang merasa dikhianati oleh Dafa saat sedang berbadan dua. Sementara itu Kinara mulai mendapatkan Teror namun ia dan Dafa kini jadi semakin mesra bahkan bermesraan saat Hujan.

Maura mulai menyebarkan kepada Rian dan Rafael kalau Kinara bukan anak kandung dari orang tuanya. Namun walaupun begitu Ratih tetap memilih tinggal dengan Kinara dan menolak ajakan Maura yang kini sudah jadi kaya raya.

Baca juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini Jumat 1 Desember 2023: Ghani Memfitnah Baskara yang Telah Membunuh Hantu

Sinopsis Baru Dia yang Kau Pilih

Kinara kaget saat tiba-tiba Dafa datang menemuinya dan berlutut di depan Kinara. Namun sayang keduanya semakin canggung. Sementara itu di rumah Maura semakin gila dan membuat Rian menghajar Dafa.




×

Rian terus bertengkar dengan Dafa di rumah. Sementara itu Maura ketahuan oleh Kinara pura-pura amnesia demi dapat cinta Dafa. Kinara langsung membocorkan pada semua orang dan langsung Muara di Talak oleh Dafa.

Maura kini menjadi kaya Raya setelah bercerai dengan Dafa. Hal tersebut karena Maura minta uang yang cukup banyak pada Dafa agar bisa menceraikannya. Sementara itu Dafa dan Kinara makin mesra.

banyak pada Dafa agar bisa menceraikannya. Sementara itu Dafa dan Kinara makin mesra.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 1 Desember 2023: Tiara Ketakutan saat Pusaka dan Cahaya akan Mengungkap Rahasianya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya