Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini Jumat 1 Desember 2023: Ghani Memfitnah Baskara yang Telah Membunuh Hantu

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini Jumat 1 Desember 2023: Ghani Memfitnah Baskara yang Telah Membunuh Hantu

Sinopsis Baru

Baskara menjelaskan kepada Nuna jika ia mencintai Nuna secara Tulus dan tidak pernah memanfaatkan Nuna. Di rumah Ghani marah kepada Daniel karena terus menyebut nama Baskara.

Ghani sedang berada di sekolahan Sava dan mencari cara bagaimana membuat Sava kembali percaya padanya. sementara itu Nuna khawatir karena Bas tidak datang ke rumah untuk makan malam padahal kemarin Nuna mengusir Bas dari rumah.

Baskara Tidak Berani berharap pada perceraian Ghani dan Nuna. Karena Bas yakin kalau Nuna belum bisa menerimanya. Sementara itu Ghani tidak peduli dengan Gugatan cerai Nuna tapi ia ingin menang dalam hak asuh atas Sava.

Sava sangat bahagia diajak main bersama Baskara. Nuna pun curiga jika Bas sengaja mengajak Main Sava untuk meluluhkan Hatinya. Sementara itu Mahendra bertanya pada Metha apakah Nuna dan Dipta sudah menikah? Dan menuduh Metha punya maksud tertentu makanya mau menikahinya.

Baskara caper saat Nuna sedang mengobatinya. Tapi Nuna sudah curiga kalau Bas sedang caper. Sementara itu Sava besok akan melakukan Bazar di sekolah. Ghani pun menggunakan kesempatan ini untuk bertemu Sava.




×

Wibowo bilang pada Metha kalau ia sudah tau jika Sava adalah anak dari Dipta dan Nuna. Sedangkan Ghani merasa tidak nyaman melihak kemesraan antara Nuna dan Baskara saat lomba bersama Sava.

Baskara mengabarkan dimana keberadaan Sava kepada Nuna. Sementara itu Ghani memfitnah Baskara yang telah membunuh Hantu hingga membuat Bas kini diburu oleh anak buah dari Hantu.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 1 Desember 2023: Tiara Ketakutan saat Pusaka dan Cahaya akan Mengungkap Rahasianya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya