Cahaya Cinta Azzura Episode 25 Hari ini 2 Desember 2023 di RCTI: Pusaka Marah Besar pada Cahaya yang Tidak Bisa Membaca MAP

Cahaya Cinta Azzura Episode 25 Hari ini 2 Desember 2023 di RCTI: Pusaka Marah Besar pada Cahaya yang Tidak Bisa Membaca MAP

Sinopsis Episode 25

Cahaya telat datang ke pabrik sehingga ia masih pake jaket. Hal tersebut ditegur oleh Pusaka namun Cahaya mala melawan. Sementara itu Tiara mulai mendapatkan teror dan video pembunuhan yang dia lakukan sehingga Tiara kini mulai di peras.

Diana membuat Kue dan menjadikan Tristan dan Cahaya sebagai model untuk mempromosikan Prodaknya di media sosial. Pusaka nampak tak suka melihat Live Diana yang menunjukkan keakraban dari Tristan dan Cahaya.

Pusaka merasa salting saat sedang mengajari Cahaya olahraga Golf. Sementara itu Tiara bilang kepada Cahaya kalau sang ibu Diana sebenarnya punya perjanjian dengan seorang pengusaha karena pernah membunuh orang.

Cahaya kaget diberikan kado sebuah gaun oleh Pusaka. Ternyata dibalik itu semua Pusaka ingin memberikan kejutan makan malam. Rupanya hal tersebut dilakukan Pusaka untuk menyatakan cinta pada Cahaya.




×

Tiara Ketakutan saat Pusaka akan ke tempat orang yang sudah ia bunuh. Makaya Tiara langsung menyuruh anak buahnya untuk menyalip Pusaka. Sementara itu Cahaya dimarahi Pusaka karena tidak bisa membaca MAP.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 1 Desember 2023: Tiara Ketakutan saat Pusaka dan Cahaya akan Mengungkap Rahasianya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya