Nath Episode 63 Hari ini 2 Desember 2023 di ANTV: Amaji Tetap Usir Mahua Dari rumah Walaupun Udah Berikan Dua Cucu Kembar

Nath Episode 63 Hari ini 2 Desember 2023 di ANTV: Amaji Tetap Usir Mahua Dari rumah Walaupun Udah Berikan Dua Cucu Kembar

Sinopsis Episode 63

Demi dapat Simpati dari Aryan, Jela sampai rela menabrakkan diri ke Mobil. Mahua yang tau hal tersebut pun bilang kepada Aryan kalau Mobil tersebut tidak menabrak Jela tapi wanita itu yang sengaja menabrakkan diri ke mobil tersebut.

Aryan memberikan hadiah syal untuk Mahua. Namun Mahua mala marah karena ia merasa tidak butuh dengan Syal tersebut. sayang ketika keduanya sedang bermesraan mala ada pembantu yang datang.

Mahua begitu aneh ia mala menyamar sebagai laki-laki untuk menipu Aryan. Sayang Aryan terlalu pintar dan mala membongkar penyamaran dari Mahua. Akhirnya di depan semua orang Mahua dipermalukan oleh Aryan.

Rupanya Mahua diculik agar bisa dipisahkan oleh Aryan. Namun kehendak Tuhan berbeda Mahua dan Aryan mala bertemu saat akan dipindahkan ke tempat penculikan. Inilah yang akhirnya menjadikan keduanya semakin saling cinta.

Mahua memutuskan untuk ke dukun agar bisa mengenal siapa yang telah mengiriminya teluh. Rupanya Boondi lah dalang dari ilmu hitam tersebut. bahkan Boondi sampai rela bersekutu dengan Setan demi bisa menjatuhkan Mahua.




×

Akhirnya Mahua dan Aryan bisa bertemu di rumah Amaji. Namun sayang Amaji tetap tidak merestui Mahua walaupun Sudah memberinya dua cucu cantik kembar. Sementara itu Mahua ketakutan saat bertemu dengan Aryan.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Aparajita Hari ini 1 Desember 2023: Ama Mencoba Menyatukan Aparajita dan Akshay

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya