Aparajita Episode 20 Hari ini 2 Desember 2023 di ANTV: Aparajita Bersih Keras Merawat Ketiga Anaknya Sendiri Tanpa Bantuan Akshay

Aparajita Episode 20 Hari ini 2 Desember 2023 di ANTV: Aparajita Bersih Keras Merawat Ketiga Anaknya Sendiri Tanpa Bantuan Akshay

Sinopsis Episode 20

Mohini Menghasut Akshay untuk memaksa Aparajita menandatangani surat tanah yang ingin dikuasai oleh Mohini. Aparajita pun tau bahwa ini semua ada yang tidak beres dan tidak akan menyetujui keinginan dari Akshay.

Anak-Anak Aparajita pun marah saat Akshay datang bersama Mohini ke rumahnya, rupanya mereka berdua masih terus berniat untuk membeli tanah Aparajita. Melihat anaknya marah Aparajita pun mengancam Mohini dan Akshay.

Mohini sengaja memancing amarah Aparajita agar bisa melaporkannya ke aparat karena sudah menamparnya. Aparajita pun kini harus berurusan dengan polisi karena sudah membuat celaka Mohini.

Amaji menegur Akshay Singh yang memilih meninggalkan Aparajita dengan anak-anaknya sementara itu ia memilih hidup dengan Mohini. Akshay Singh pun merasa bersalah dengan kata-kata Amaji.

Mohini sengaja lagi menjebak Aparajita dengan Seekor ular berbisa. Namun Aparajita yang pintar pun berhasil membuat Ular tersebut berbalik mematuk Mohini. Hingga Mohini Harus dirawat di rumah sakit.




×

Ama mencoba untuk menyatukan Akshay dan Aparajita. Namun Aparajita mala bilang kalau ia ingin merawat ketiga anaknya sendiri. Tapi rupanya Akshay masih merasa kalau Aparajita adalah istrinya.

Baca juga: Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow Eps 8 Sub Indo, Gratis Link Download Gratis, Bocoran Sinopsis hingga Jadwal Tayang, Tanaman Sayur Mulai Tumbuh Subur!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya