Sinopsis Hai Albelaa Hari ini Jumat, 1 Desember 2023: Kanha dan Sayu Lakukan Tipu Daya pada Caman

Sinopsis Hai Albelaa Hari ini Jumat, 1 Desember 2023: Kanha dan Sayu Lakukan Tipu Daya pada Caman

Sinopsis Terbaru Eps 69:

Rashmi meminta Kanha untuk mengungkap kebenaran bahwa Sayu masih hidup dan terlihat di dalam pesta. Kanha pun masih belum bisa mengatakan kepada Rashmi karena wanita yang dilihatnya Bukan Sayu melainkan Sanchi.

Rashmi Kepo dan mencoba mengikuti Vikrant hingga sampai ke rumah. Namun betapa kagetnya Rashmi saat tau di rumah Vikrant terdapat wanita yang sangat mirip dengan Sayu. Rupanya Rashmi lah orang yang telah mendorong Sayu masuk ke jurang.

Yash Tiba-Tiba datang ke rumah Kanha dan bilang kalau sebenarnya Sanchi yang selama ini tingga di rumah Vikrant adalah Sayuri yang asli. Hal ini karena Vikrant sudah menemukan Sayu di jurang dan langsung merawatnya lalu mengganti namanya menjadi Sanchi.

Setelah dibantu oleh Yash akhirnya Kanha berhasil menemukan Bayi Sayu yang selama ini disembunyikan oleh Vikrant. Jadi sebenarnya bayi yang dikandung Sayu selama ini tidak mati melainkan disembunyikan oleh Vikrant.




×

Kanha tiba-tiba merasa jiwa kebapakannya tumbuh saat menggendong bayi yang ada di rumah Vikrant. Detik itu juga Kanha baru menyadari bahwa sebenarnya anak yang ia gendong adalah buah hatinya dengan Sayuri.

Sayuri mencoba kabur dari Vikrant yang menyekapnya. Namun ketika Vikrant yang dikira sudah pingsan mala sengaja membuat Sayuri gagal kabur karena masih sadar dan mencoba meraih kaki Sayuri.

Saat Kanha dan Sayuri sedang Berdansa dan berniat untuk melakukan adegan mesra. Ternyata Vikrant tiba-tiba datang dengan ambisi yang ingin memisahkan Kanha dan Sayuri. Walaupun kepalanya masih diperban.

Sayu mulai mengingat semua kejadian di masa lalunya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk melabrak Rasmi dan bilang kalau sebenarnya yang membuat ia jatuh dari jurang adalah Rasmi. Hingga Akhirnya Terjebak di dengan Vikrant.

Tipu daya Kanha dan Sayu berhasil membuat Hubungan Caman dan Pingu jadi Retak. Bahkan Tingu diusir dari rumah oleh Caman setelah mendengarkan omongan dari Sayu dan Kanha. Hingga Tingu mencurigainya.

Baca juga: The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jumat 1 Desember 2023, Download dan Streaming Drama Korea di Viu!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya