Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 3 Sub Indo, Bocoran Spoiler hingga Download Streaming Drama Korea di Viu Bukan Loklok!

Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 3 Sub Indo, Bocoran Spoiler hingga Download Streaming Drama Korea di Viu Bukan Loklok!

Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract Episode 3

Dalam kelanjutan cerita "The Story of Park's Marriage Contract" episode 2, kita disuguhkan momen menegangkan ketika Yeon Woo mendapati dirinya tiba-tiba berada di Seoul setelah menyadari sesuatu.

Keberuntungan berpihak padanya ketika hampir tenggelam, dan Tae Ha, seorang yang akan segera mengikat janji pernikahan, hadir menyelamatkannya.

Tanpa disangka, Yeon Woo malah menjadi pengantin Tae Ha dalam keadaan yang membingungkan. Namun, ternyata, adaptasi Yeon Woo terhadap kehidupan yang begitu berbeda tidaklah semudah yang dia bayangkan.

Baca juga: The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jumat 1 Desember 2023, Download dan Streaming Drama Korea di Viu!

Baca juga: NONTON My Demon (2023) Episode 3 SUB Indo, Berikut Sinopsis, Spoiler Lengkap dan Jadwal Tayang: Do Do Hee Ikut Kencan Buta!




×

Baca juga: NONTON Perfect World Episode 139 140 Sub Indo, Donghua Perfect World 139 Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin kazefuri

Pada episode 3 dari kisah seru ini, Yeon Woo menghabiskan waktu sendirian di rumah Tae Ha dan tiba-tiba dikejutkan oleh kehadiran Tae Min.

Kejutan tidak berhenti di situ, karena ibu Tae Ha, Min Hye Seok, juga datang menemuinya. Yeon Woo merasa heran mengapa dia terus bertemu dengan orang-orang yang dulu pernah dikenalnya.

Sebelum Min Hye Seok benar-benar melemparkan celaan ke arah Yeon Woo, Tae Ha dengan cepat datang untuk memberikan perlindungan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya