Innalillahi Kiki Fatmala Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia, Akibat Kanker di Usia 56 Tahun, Kini Tinggalkan Surat Wasiat pada Kekuarga Besar

Innalillahi Kiki Fatmala  Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia, Akibat Kanker di Usia 56 Tahun, Kini Tinggalkan Surat Wasiat pada Kekuarga Besar

Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker."

Keluarga menghimbau agar privasi mereka dihormati dalam kondisi berduka ini.

Mereka juga mengonfirmasi bahwa pemakaman akan dilaksanakan secara tertutup. "Di saat-saat sulit ini keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami.

Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberikan kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim."




×

Keluarga menegaskan bahwa kabar duka ini di media sosial menjadi satu-satunya komunikasi resmi dari pihak keluarga, dan mereka tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan.

Baca juga: Isi Rekaman Dokter Richard Lee dan Elia Myron Bocor, Full Pujian dan Ingin Perdalam Yesus Kristus dan Nabi Isa hingga Undang X?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya