VIRAL! Begini Isi Percakapan Dokter Richard Lee dan Elia Myron yang Sepakat Akan Perdalam Soal Yesus Kristus dan Nabi Isa Usai Konten Tembus 3 Juta Penonton

VIRAL! Begini Isi Percakapan Dokter Richard Lee dan Elia Myron yang Sepakat Akan Perdalam Soal Yesus Kristus dan Nabi Isa Usai Konten Tembus 3 Juta Penonton

Secara khusus, Richard Lee menunjukkan ketertarikannya terhadap pandangan Elia Myron mengenai kesamaan atau perbedaan antara Yesus Kristus dan Nabi Isa.

Dokter Richard Lee mengakui bahwa pendekatan tersebut mengejutkannya, dan bersama timnya, mereka berkeinginan untuk mendiskusikan dan mengangkat cerita ini secara sehat dalam podcast.

Baca juga: GAS BACA Mercenary Enrollment 166 167 Bahasa Indonesia RAW ENG Full Episode Terbaru

Baca juga: Mercenary Enrollment 166 Bahasa Indonesia RAW ENG, Komik Mercenary Enrollment 165 166 167 Full Episode Terbaru

Meskipun ia berusaha untuk mengundang Elia Myron dan Donny Tan ke dalam acara tersebut, Elia Myron menolak dengan alasan ketakutan.




×

Dalam upayanya untuk membujuk Elia Myron, Dokter Richard Lee menggunakan rekaman voice note.

Lee menegaskan bahwa rekaman tersebut bukan langsung dikirim olehnya, melainkan oleh timnya, dan mengakui bahwa tindakan tersebut merupakan kesalahan karena keberlebihan semangat dan upaya merayu Elia Myron untuk bergabung dalam podcastnya.

Sebelumnya, beredar rekaman voice note yang memuat pujian Dokter Richard Lee terhadap Elia Myron.

“Shalom Elia, Elia podcastmu di tempatku itu keren banget loh. Secara nggak langsung tuh kamu menjadi pewarta Injil dan banyak yang belain kamu sebenernya,” ujar Dokter Richard Lee.

“Jadi aku seneng banget sih, kontenmu tuh sampai nonton ditonton 3,1 juta viewers, luar biasa banget. Elia, ini ada yang bagus sih menurutku yang harus diangkat sih dan kita perdalam tentang Yesus Kristus dan Nabi Isa ya. Itu aku pengen datengin x," jelasnya.

"Nah itu tuh menurutku bagus dan kamu pasti akan bisa. Karena kalau bukan kamu, menurutku gak ada lagi yang bisa, kalau menurutku sih. Dan aku kasih saran kamu harus ambil momen itu, tenang aja aku akan jagain kamu,” paparnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya