Isi Rekaman Dokter Richard Lee dan Elia Myron Bocor, Full Pujian dan Ingin Perdalam Yesus Kristus dan Nabi Isa hingga Undang X?

Isi Rekaman Dokter Richard Lee dan Elia Myron Bocor, Full Pujian dan Ingin Perdalam Yesus Kristus dan Nabi Isa hingga Undang X?

“Dan kita akan lari cuma di situ aja, kayak gitu punya dan menurut aku ini adalah momen yang tepat untuk mewartakan injil, untuk apa ya misionaris ya lebih baik," jelasnya.

"Kamu pertimbangkan ya Elia..Thank You,” tukas sang dokter.

Lee menyebutkan bahwa podcast yang dibuat bersama Elia telah mencapai popularitas tinggi dengan jumlah penonton mencapai 3,1 juta.

Dokter Richard Lee menyatakan kegembiraannya terhadap kesuksesan konten tersebut, sambil memberikan saran agar Elia mempertimbangkan tawarannya untuk berpartisipasi dalam podcast lebih lanjut.

“Itu mengejutkan saya karena selama ini saya menganggapnya adalah pribadi yang sama," ujarnya.




×

"Saya dan tim tertarik banget untuk mengangkat cerita ini dan berdiskusi secara sehat bukan debat,” sambungnya.

Ia menekankan bahwa momen tersebut dapat menjadi peluang yang tepat untuk menyebarkan ajaran injil, dan mengajak Elia untuk mempertimbangkan bujukannya dengan penuh perhatian.

“Di sini tim saya berusaha untuk membujuk Elia dan akhirnya tim saya minta dengan saya nih. ‘Dokter Richard coba dong bujukin Elia’. Nah terjadilah voice note tersebut,” paparnya.

“Jadi, voice note itu benar adalah suara saya, langkah saya untuk membujuk dia. Dan itu salah saya karena saya terlalu menggebu-gebu dan terlalu ingin merayu dia untuk dateng ke podcast saya,” tukasnya.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya