Jawaban Kiki MasterChef Indonesia Season 11 Usai Difitnah Palsukan CV, hingga Komentar Blunder Chef Arnold

Jawaban Kiki MasterChef Indonesia Season 11 Usai Difitnah Palsukan CV, hingga Komentar Blunder Chef Arnold

Chef Arnold, melalui akun resminya @ArnoldPoernomo, ikut berkomentar, “Loh loh,”.

CV tersebut menyebutkan pengalaman kerja Kiki sebagai seorang executive chef sejak tahun 2019, pada saat Kiki baru berusia 19 tahun.

Lebih mengejutkan lagi, disebutkan bahwa Kiki telah menjabat sebagai executive chef di dua hotel dan restoran hingga tahun 2023.

Chef Arnold, yang terlanjur mempercayai CV tersebut, bahkan mengeluarkan cuitan kontroversial yang menyatakan rasa syukur karena Kiki tidak didiskualifikasi dari kompetisi MasterChef Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (2023) Sub Indo Full Movie di Bioskop Indonesia Bukan LK21: Nasib Tragis Lucy Gray di Ending




×

Baca juga: KPU Merilis Jadwal Debat Capres-Cawapres TERBARU! Roy Suryo Singgung Ada Permintaan Khusus?

“Masih syukur gak didiskualifikasi,” ujarnya.

Namun, ternyata fakta yang sebenarnya adalah CV tersebut palsu dan tidak mencerminkan pengalaman Kiki yang sesungguhnya.

Chef Arnold mengakui bahwa MasterChef Indonesia mungkin telah menjadi korban kelalaian dengan membiarkan Kiki melanjutkan kompetisi.

Dengan tegas, Kiki membantah semua tudingan tersebut dan menegaskan bahwa CV yang beredar adalah hasil ulah tidak bertanggung jawab dari pihak yang tidak diketahui.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya