Profil dan Biodata Indah G, Cek Instagram, Kontroversi Sebut Palestina dan Papua Sampai Disindir Podcast Deddy Corbuzier!

Profil dan Biodata Indah G, Cek Instagram, Kontroversi Sebut Palestina dan Papua Sampai Disindir Podcast Deddy Corbuzier!

VIV.co.id - Profil dan Biodata Indah G, Cek Instagram, Akun Tiktok hingga Kontroversinya, Disindir Podcast Deddy Corbuzier!

Inilah biodata dan profil lengkap Indah G, yang baru-baru ini mencapai viralitas melalui kontennya yang mencuat.

Indah G, seorang individu yang menarik perhatian Deddy Corbuzier, telah menjadi perbincangan hangat karena kontennya yang mengekspresikan ketidakpuasan terhadap sikap sebagian masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan kepada Palestina.

Baca juga: Magic Emperor 478 479 480 Bahasa Indonesia, Demonic Emperor Full 478 479 480 ENG RAW SUB INDO Baca Lanjutan Ceritanya di Sini!

Baca juga: Magic Emperor 475 476 477 SUB INDO, Demonic Emperor Full 475 476 477 ENG RAW Bahasa Indonesia




×

Baca juga: EST ALL! Daftar 15 Rating TV Hari ini Jumat 1 Desember 2023 dan Sinetron Terbaik Rangking 1 2 3 4 5 TOP 5 Diduduki yang Mana Saja? Takdir Cinta yang Kupilih hingga Magic 5

Menurut Indah G, Pemerintah Indonesia disoroti karena dianggap tidak memberikan bantuan yang memadai kepada warga Papua yang sedang mengalami kesulitan, sementara memberikan bantuan ke negara-negara yang berjarak jauh.

Konten kontroversial ini kemudian mengakibatkan pembuatan video klarifikasi oleh kreator konten ini, yang langsung mencuri perhatian publik.

Dalam klarifikasinya, Indah G mengakui kesalahannya dan menyampaikan informasi bahwa Pemerintah Indonesia ternyata telah mengalokasikan dana yang signifikan untuk Papua, termasuk bantuan darurat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya