LINK Download Streaming Sweet Home Season 2 SUB Indo, Drama Korea Lanjutan Season Pertama: Intip Bocoran Sinopsis di Sini!

LINK Download Streaming Sweet Home Season 2 SUB Indo, Drama Korea Lanjutan Season Pertama: Intip Bocoran Sinopsis di Sini!

Sinopsis Sweet Home Season 2

Dalam kisah menegangkan adaptasi webtoon populer, "Sweet Home," penonton diajak mengikuti kehidupan Cha Hyun Su (Song Kang), seorang pelajar yang jarang keluar rumah.

Kehidupannya terguncang ketika keluarganya meninggal dalam kecelakaan, meninggalkan Cha Hyun Su hidup sendiri di sebuah apartemen kecil.

Suatu hari, kejadian mengerikan terjadi: para penghuni apartemen mulai berubah menjadi monster mengerikan dalam dunia Drakor Sweet Home.

Baca juga: BACA Magic Emperor 476 477 478 479 SUB INDO, Demonic Emperor Full 476 477 478 479ENG RAW Bahasa Indonesia

Baca juga: BACA Lookism Chapter 477 478 Bahasa Indonesia: Aliansi dan Ilhaehwe Bersatu Serang Choi Dongsoo, Jun Goo Jadi Target Awal




×

Bersama orang-orang yang masih bertahan, Cha Hyun Su memimpin perlawanan melawan serangan monster yang menakutkan.

Antusiasme para penggemar Drakor Sweet Home semakin memuncak dengan hadirnya Season 2 di Netflix.

Melanjutkan kisah Cha Hyun Su, Season 2 menawarkan gambaran tentang kekacauan yang terjadi tiga tahun setelah peristiwa dramatis di musim pertama.

Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 478 Sub Indo, Kerjasama Daniel Park dengan Eugene Hadapi Charles Choi-Ada Syarat Rahasia

Keberanian Cha Hyun Su dan kelompoknya akan diuji lebih lanjut dalam cerita yang penuh ketegangan, misteri, dan tentu saja, aksi melawan monster menyeramkan.

Dengan sinematografi yang memukau dan plot yang semakin kompleks, Drakor Sweet Home Season 2 dijamin membuat penonton terpaku pada layar.

Link Nonton Sweet Home Season 2 <<<KLIK DI SINI>>>

baca daftar pemain di halaman selanjutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya