Viral Revaldo Sinaga, Kronologi Jenazah Pria asal Deli Serdang yang Meninggal Dunia di Kamboja Dibekukan sejak Bulan Mei

Viral Revaldo Sinaga, Kronologi Jenazah Pria asal Deli Serdang yang Meninggal Dunia di Kamboja Dibekukan sejak Bulan Mei

Baca juga: BACA Lookism Chapter 477 478 Bahasa Indonesia: Aliansi dan Ilhaehwe Bersatu Serang Choi Dongsoo, Jun Goo Jadi Target Awal

Baca juga: Magic Emperor 478 479 480 Bahasa Indonesia, Demonic Emperor Full 478 479 480 ENG RAW SUB INDO Baca Lanjutan Ceritanya di Sini!

Pemilik rumah es memberitahu kasus tersebut pada tanggal 23 November 2023, alasan pemberitahuan terlambat adalah karena baru mendapatkan identitas dari sebuah apartemen, namun nama apartemen tidak disebutkan.

"Informasi tersebut didapat dari KBRI yang ada di Kamboja & KBRI juga mendapat laporan dari rumah Es di Kamboja bahwa warga Indonesia telah meninggal dunia pada tanggal 11 Mei 2023 jatuh dari ketinggian (pekerjaan) dan si pengantar jenazah tidak mereka kenal. Pemilik rumah Es di Kamboja baru melaporkan ke KBRI pada tanggal 23 November 2023 dengan alasan baru mendapatkan identitas si jenazah dari sebuah apartemen, dan nama apartemen tidak disebutkan," ungkap Titifantri Harianja.

Berdasarkan informasi yang diperoleh keluarga, Revaldo Sinaga diduga meninggal karena jatuh dari ketinggian, meskipun melihat foto jenazah, terlihat adanya luka sayat dan lebam.




×

Setelah berkomunikasi dengan pihak KBRI di Kamboja, estimasi biaya kepulangan jenazah mencapai lebih dari 8 ribu dolar atau sekitar 120 juta rupiah. "Selama alm meninggal, jenazah dibekukan di rumah es & kami telah berkomunikasi dengan pihak KBRI di Kamboja bahwa untuk kepulangan alm biaya yang dibutuhkan estimasi kira-kira 8 ribu dolar atau kurang lebih 120 juta rupiah (masih hitungan kasar). Sampai saat ini, jenazah alm belum bisa pulang ke kampung halaman karena keterbatasan dana," tambahnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya