Streaming Frieren: Beyond the Journey’s End Episode 13 Sub Indonesia, Update Besok Jumat, 1 Desember 2023

Streaming Frieren: Beyond the Journey’s End Episode 13 Sub Indonesia, Update Besok Jumat, 1 Desember 2023

VIV.co.id - Streaming Frieren: Beyond the Journey’s End Episode 13 Sub Indonesia, Update Besok Jumat, 1 Desember 2023

Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End adalah anime lineup Fall 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Jadwal tayang dari anime Sousou no Frieren Episode 13 adalah pada Fall 2023 tepatnya tanggal Jumat, 1 Desember 2023 pada pukul 22:00 di berbagai platform streaming anime resmi seperti Bstation, Crunchyroll dan kanal YouTube Muse Asia.

Baca juga: Kronologi Pembalap Road Race yang Meregang Nyawa Akibat Ditusuk Pisau Lipat Debt Collector di Bondowoso: Duel Dulu Sebelum Tewas!

Baca juga: Nonton Moon in the Day Episode 10 Sub Indo: Han Jun Oh Dirasuki Do Ha! Sinopsis, Link Download, Daftar Pemain dan Spoiler Terbaru




×

Baca juga: Spoiler Sousou no Frieren Episode 13: Merekrut Anggota Party Sementara, Ujian Mage Frieren! Lengkap dengan Link Nonton dan Jam Tayang

Spoiler Sousou no Frieren Episode 13

Frieren: Beyond Journey's End Episode 13 ini memiliki judul yaitu "Aversion to One's Own Kind" atau bisa diartikan menjadi "Kebencian pada Kaumnya Sendiri". Disini Frieren akan merencanakan bagaimana ia akan mendapatkan sertifikat mage dan melanjutkan misinya.

Dalam sebuah desa kecil di utara Hutan Alt, Frieren bertemu dengan Sein, saudara seorang pendeta. Ia terkejut melihat keahlian sihir tingkat tinggi milik Sein, yang dengan mudah mengatasi racun yang sulit disembuhkan.

Ketika mendengar kisah Sein, Frieren mengetahui bahwa Sein dulunya bercita-cita menjadi petualang, tetapi alih-alih berkelana, ia malah tinggal di desa. Saudara Sein memohon kepada Frieren untuk membawa adiknya itu dalam sebuah petualangan...

Link nonton Sousou no Frieren dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya