Spoiler Sousou no Frieren Episode 13: Merekrut Anggota Party Sementara, Ujian Mage Frieren! Lengkap dengan Link Nonton dan Jam Tayang

Spoiler Sousou no Frieren Episode 13: Merekrut Anggota Party Sementara, Ujian Mage Frieren! Lengkap dengan Link Nonton dan Jam Tayang

+

Sinopsis Anime Sousou no Frieren

Raja Iblis telah sukses dikalahkan dan keamanan dunia kembali terjamin. Party para pahlawan yang berhasil mengalahkan Raja Iblis itu pun kembali ke ibu kota sebelum berpencar dan menjalankan hidup mereka kembali.

Keempat pahkawan kita — mage elf bernama Frieren, pahlawan manusia bernama Himmel, pendeta manusia bernama Heiter, dan warrior dwarf bernama Eisen—mengenang perjalanan panjang mereka saat momen untuk saling mengucapkan selamat tinggal tiba.

Memiliki umur yang sangat panjang karena statusnya sebagai elf, Frieren menyaksikan teman-temannya perlahan meninggal satu per satu.

Sebelum kematiannya, Heiter berhasil menitipkan seorang mage manusia muda bernama Fern ke Frieren. Fern merupakan bocah yang diadopsi Heiter dan sang pendeta menyuruh Frieren untuk mengajarkan sihir kepada Fern.

Didorong oleh hasrat peri untuk mengumpulkan segudang mantra sihir, Frieren dan Fern ini memulai perjalanan yang tampaknya tanpa tujuan, mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah dikunjungi para pahlawan di masa lalu.




×

Sepanjang perjalanan mereka, Frieren perlahan menghadapi penyesalannya atas kesempatan yang hilang untuk membentuk ikatan yang lebih dalam dengan rekan-rekannya yang telah meninggal.

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 13

Berikut ini adalah link nonton Anime Sousou no Frieren Episode 13 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Sousou no Frieren

Daftar pengisi suara anime Sousou no Frieren dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya