NONTON Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Subtitle Indonesia Bukan Anoboy – JJK S2 Ep 19 20 21 22 Full

NONTON Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Subtitle Indonesia Bukan Anoboy – JJK S2 Ep 19 20 21 22 Full

VIV.co.id - NONTON Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Subtitle Indonesia Bukan Anoboy – JJK S2 Ep 19 20 21 22 Full

Jadwal tayang dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 adalah pada hari Kamis, 30 November 2023 di platform streaming seperti Bstation, iQIYI dan Ani-one. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 22:56 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Jujutsu Kaisen Season 2 merupakan sekuel dari adaptasi anime berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Gege Akutami.

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 477 Bahasa Indonesia, Park Jinyoung Pegang Kunci Rahasia 2 Tubuh

Baca juga: Kronologi Pembalap Road Race yang Meregang Nyawa Akibat Ditusuk Pisau Lipat Debt Collector di Bondowoso: Duel Dulu Sebelum Tewas!




×

Baca juga: Nonton Moon in the Day Episode 10 Sub Indo: Han Jun Oh Dirasuki Do Ha! Sinopsis, Link Download, Daftar Pemain dan Spoiler Terbaru

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 memiliki judul yaitu "Right or Wrong Pt. 2" atau bisa diartikan menjadi "Benar atau Salah Bagian 2".

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 akan menampilkan pertarungan sengit dengan Itadori Yuuji melawan Mahito, kutukan yang baru saja membunuh Nanami.

Namun, Yuuji kesulitan menghadapi strategi Mahito yang melibatkan warga sipil. Sementara itu, Kugisaki Nobara kembali ke medan perang, mengabaikan larangan Nitta, dan bertemu dengan alter ego Mahito.

Menilai bahwa Nobara merupakan sosok yang penting bagi Yuuji, Mahito pun berencana untuk membunuh Nobara dan membawa mayat sang gadis ke Itadori.

Meskipun waspada terhadap tekniknya, Nobara melawan balik Mahito walau akhirnya ia kehilangan salah satu mata dan terluka parah.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya