Sinopsis My Man is Cupid (2023), Segera Tayang! Kisah Perjalanan Romantis Sang Hyuk dan Baek Ryun Kekasih Beda Alam

Sinopsis My Man is Cupid (2023), Segera Tayang! Kisah Perjalanan Romantis Sang Hyuk dan Baek Ryun Kekasih Beda Alam

Sinopsis My Man is Cupid

Dahulu kala, Cheon Sang Hyuk adalah seorang peri karismatik yang dengan mudah meluluhlantakkan hati para wanita.

Namun, sayapnya terbakar 500 tahun lalu, memaksa Sang Hyuk menjalani tak kurang dari 27 metamorfosis. Pada percobaan yang ke-28, nasibnya berkaitan erat dengan seorang wanita bernama Oh Baek Ryun.

Baek Ryun, seorang dokter hewan yang memesona, menjalani kehidupan yang unik di sebuah klinik hewan.

Meskipun daya tariknya telah membuat banyak pria terpesona, setiap hubungan romantis yang dijalin dengannya berakhir tragis.

Baca juga: LINK NONTON DOWNLOAD Throne of Seal Episode 83 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram




×

Baca juga: Kronologi Pembalap Road Race yang Meregang Nyawa Akibat Ditusuk Pisau Lipat Debt Collector di Bondowoso: Duel Dulu Sebelum Tewas!

Para pria itu mengalami pengalaman mendekati kematian sebelum akhirnya melarikan diri. Meski demikian, Baek Ryun tetap berharap untuk menemukan pria yang sejati sebagai takdirnya.

Sang Hyuk berusaha mengungkap misteri di balik sayap terbakarnya, sambil merenungi esensi cinta dalam perjalanan hidupnya yang tak biasa.

Sebagai peri yang telah mengalami 27 perubahan bentuk sebelumnya, perjalanan ke-28 membawanya pada pertemuan yang menentukan dengan Baek Ryun.

Dokter hewan yang tidak hanya mahir merawat binatang tetapi juga mencari kebahagiaan cinta, Baek Ryun menjadi karakter yang penuh daya tarik dengan kehidupannya yang misterius dan takdir buruknya.

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Eddy Rumpoko, Jejak Sosok Mantan Walikota Batu yang Meninggal Dunia pada Umur 63 Tahun, Diduga Terkena Penyakit?

Semua ini menjadikannya pribadi yang layak dijelajahi oleh pembaca yang haus akan kisah yang unik.

Baca daftar pemain berikut ini,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya