Sinopsis My Man is Cupid (2023), Segera Tayang! Kisah Perjalanan Romantis Sang Hyuk dan Baek Ryun Kekasih Beda Alam

Sinopsis My Man is Cupid (2023), Segera Tayang! Kisah Perjalanan Romantis Sang Hyuk dan Baek Ryun Kekasih Beda Alam

Sinopsis My Man is Cupid (2023), Segera Tayang! Kisah Perjalanan Romantis Sang Hyuk dan Baek Ryun Kekasih Beda Alam.

Prime Video mempersembahkan kehadiran drakor terbaru yang pasti bikin hati meleleh My Man is Cupid yang akan ditayangkan pada 1 Desember 2023 mendatang.

Dibintangi oleh dua aktor papan atas, Jang Dong Yoon dan Im Jin Ah (Nana), serial ini menawarkan kisah cinta yang memikat antara malaikat cinta dan dokter hewan yang mungkin kurang beruntung dalam urusan asmara.

Baca juga: Nonton Moon in the Day Episode 10 Sub Indo: Han Jun Oh Dirasuki Do Ha! Sinopsis, Link Download, Daftar Pemain dan Spoiler Terbaru

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Eddy Rumpoko, Jejak Sosok Mantan Walikota Batu yang Meninggal Dunia pada Umur 63 Tahun, Diduga Terkena Penyakit?




×

Dalam peran utamanya, Jang Dong Yoon memainkan karakter malaikat cinta yang siap menyulap kisah cinta menjadi lebih manis.

Sementara itu, Im Jin Ah, atau yang lebih dikenal sebagai Nana, tampil sebagai dokter hewan dengan keberuntungan cinta yang sedikit berkurang. Bagaimana kisah cinta mereka yang tak biasa akan berkembang?

Serial ini dikemas dalam 16 episode yang menjanjikan untuk mengajak penonton melalui lika-liku hubungan antara malaikat cinta dan dokter hewan yang berbeda alam.

Skenario ciamik disusun oleh Heo Sung Hee, sementara tata adegan yang memukau dikerjakan oleh sutradara berbakat, Nam Tae Jin.

Setiap minggunya, episode baru akan hadir untuk memanjakan penonton pada hari Jumat dan Sabtu.

Baca juga: LINK NONTON DOWNLOAD Throne of Seal Episode 83 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Baca juga: TAYANG SEKARANG Throne of Seal Episode 83 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Mereka telah menyajikan daftar tayang setiap episodenya, memastikan penggemar selalu update dengan perkembangan kisah yang semakin menarik. Jadi, jangan lewatkan setiap detail romantisnya!

Baca sinopsis berikut ini,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya