Tuntas! Babak Terakhir Drama Korea Vigilante (2023), Rahasia Terkuak Semua atau Belum? Lanjut Nonton dari Awal hingga Akhir Episode 1-8 Sub Indo

Tuntas! Babak Terakhir Drama Korea Vigilante (2023), Rahasia Terkuak Semua atau Belum? Lanjut Nonton dari Awal hingga Akhir Episode 1-8 Sub Indo

Tuntas! Babak Terakhir Drama Korea Vigilante (2023), Rahasia Terkuak Semua atau Belum? Lanjut Nonton dari Awal hingga Akhir Episode 1-8 Sub Indo.

Bagaimana babak terakhir dalam drama Vigilante ini? Benar membawa kabar baik atau tidak? Simak berikut ini ulasan lengkapnya.

Akhirnya, perjalanan seru Drakor Vigilante yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk mencapai puncaknya pada Rabu, 29 November 2023, melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Baca juga: TAMAT! Inilah Penjabaran Ending Drakor Vigilante, Nonton Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Misteri Terungkap Semua dan Berakhir Happy Ending?

Baca juga: Profil dan Biodata Maruli Simanjuntak KSAD Baru, Cek Daftar Jabatan yang Pernah di Emban




×

Baca juga: Update 15 TOP Rating TV dan Sinetron Terbaik Hari Ini Kamis 30 November 2023, Rangking 1 2 3 Ddiduduki yang Mana? Takdir Cinta yang Kupilih hingga Magic 5

Meskipun menyajikan episode terakhir, penonton ditinggalkan dengan sejumlah pertanyaan yang masih menggantung, meninggalkan rasa ketidakpuasan.

Kim Ji Yong, karakter utama dalam drakor ini, menutup kisahnya dalam episode 8. Namun, banyak yang penasaran dengan jalan cerita akhirnya. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Kim Ji Yong?

Ketegangan dimulai ketika detektif Nam Yeon Gil mengunjungi universitas kepolisian dengan kecurigaannya terhadap Kim Ji Yong, yang diduga menukar koin QQ.

Sinyal handphone yang terdeteksi untuk transaksi di universitas kepolisian menambah misteri.

Reporter Choi Mi Ryeo mengalami penculikan dan penyiksaan oleh Tuan Bang dan Seodol untuk mengungkap identitas sang Vigilante. Namun, meski disiksa, Choi Mi Ryeo memilih untuk tetap bungkam.

Kisah mencapai puncaknya saat Kim Jiyong dan Kim Sam Doo bertemu di sebuah stadion.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya