Ending Film Horor Panggonan Wingit 2023 Dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono, Kisah Nyata Hotel Angker di Semarang Selama Tiga Hari, Tengah Malam

Ending Film Horor Panggonan Wingit 2023 Dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono, Kisah Nyata Hotel Angker di Semarang Selama Tiga Hari, Tengah Malam

Panggonan Wingit, yang berarti tempat angker, mengisahkan perjalanan dua bersaudara, Raina (diperankan Luna Maya) dan adiknya Fey (diperankan Bianca Hello), yang memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan mengelola hotel warisan keluarga mereka di Semarang, yang sebelumnya dikelola oleh kakek dan nenek mereka.

Hotel tersebut menyimpan sejarah kelam dan rahasia menyeramkan, terutama di lantai tiga dengan kamar tanpa nomor yang selalu dilarang untuk dimasuki.

Legenda urban setempat menyebutkan bahwa membuka pintu kamar tersebut akan menghadirkan sosok wanita berkulit putih dan berambut putih, membawa malapetaka bagi hidup si pembuka pintu.

Suatu malam, Raina mendengar tangisan misterius dari lantai tiga yang seharusnya ditinggalkan sepi.

Tanpa ragu, ia membuka pintu kamar tanpa nomor, membuka jalan ke Panggonan Wingit, tempat yang dihuni oleh entitas gaib selama bertahun-tahun.




×

Sosok wanita berkulit putih dan berambut putih itu duduk di depan meja rias, mengucapkan kata-kata misterius, "Telung dino, tengah wengi" atau "Tiga hari, tengah malam".

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 29 November 2023: Denis Mengancam Orang Tua Flora yang Ketahuan Bersekongkol dengan Marni

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya