Saksikan Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Hari ini 29 November 2023: Riko Mengorbankan Nyawanya Demi Melindungi Erika

Saksikan Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Hari ini 29 November 2023: Riko Mengorbankan Nyawanya Demi Melindungi Erika

Viv.co.id – Sinopsis Sinetron Baru Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari mulai pukul 22.00 WIB. Sinetron ini menggantikan slot sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang lebih awal pukul 22.00 WIB. Riko Mengorbankan Nyawanya Demi Melindungi Erika.

Sebelumnya Sementara itu Malida juga ikut melihat kemesraan Nabila dan Firman. Ia bahkan berjanji kalau Hidup Nabila tidak akan pernah bahagia hidup bersama Firman. Benar saja Firman dan Nabila pun mulai terjebak di tengah lautan karena ulah Malida.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Dia Yang Kau Pilih Hari ini 29 November 2023: Shavira Mulai Ragu dengan Julian saat Mendengar Pengakuan Rafael di Persidangan

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda

Wilda kehilangan anak yang dikandungnya dan menyalahkan semua pada Nabila. Sedangkan Astari membatalkan pertunangan Malida dan Firman. Namun Malida mala mengancam Firman dan bilang akan membocorkan kesalahan Fatal Firman pada Nabila.




×

Riko mulai kasar dengan Tasya yang membocorkan pernikahan mereka pada Erika. Sementara itu Arga datang menghajar Firman karena sudah merahasiakan kecelakaan Zaskia pada Nabila. Di sisi lain Malida akan menabrak Astari dan Firman akibat gagal menikahinya.

Wilda kembali mengikuti Firman dan Nabila ke tempat bulan madu mereka. awalnya Wilda kira Nabila tidak menyadari namun Nabila ternyata lebih pintar dan langsung membuat Wilda kelabakan saat akan menculiknya.

Baca juga: Wonderland of Love Episode 1-40 Sub Indo, Drama China Xu Kai dan Jing Tian Kisah Kelana Cinta dalam Dinasti, Nonton di WeTV dan Tencent Vidio Bukan LK21

Episode Baru  

Sementara itu Malida juga ikut melihat kemesraan Nabila dan Firman. Ia bahkan berjanji kalau Hidup Nabila tidak akan pernah bahagia hidup bersama Firman. Benar saja Firman dan Nabila pun mulai terjebak di tengah lautan karena ulah Malida.

Wilda tau Malida yang membuat Kapal Nabila dan Firman kecelakaan. Sementara itu Malida mala menuduh Wilda. Sedangkan di hutan Raya sedang mencari Firman dan Nabila namun Arga melarangnya. Di sisi lain Nabila akan di patuk ular dan Firman pun kebingungan mencarinya.

Arga gelagapan saat kepergok Wilda tengah berpelukan dengan Malida. Wilda yang sudah kesetanan pun langsung menampar Arga di depan Keluarganya. Sementara itu Nabila mulai curiga dengan Firman yang bersikap seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Tasya berjanji akan membuat Riko jatuh cinta namun Riko ingin memperbaiki hubungan dengan Erika. Sementara itu Arga makin mantap bercerai dengan Wilda setelah tau Ia pernah menculik Nabila. Di rumah Nabila mulai curiga dengan gerak-gerik Astari dan Firman.

Riko melindungi Erika yang akan tertimpa bencana. Sementara itu Firman minta tolong kepada Arga kalau Nabila hilang. Wilda pun mengambil kesempatan tersebut agar Arga percaya kalau Wilda sebenarnya baik.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Dia Yang Kau Pilih Hari ini 29 November 2023: Shavira Mulai Ragu dengan Julian saat Mendengar Pengakuan Rafael di Persidangan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya