Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 29 November 2023: Elsa dan Devan Akhirnya Resmi Menikah Secara Sah

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 29 November 2023: Elsa dan Devan Akhirnya Resmi Menikah Secara Sah

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 17.30 WIB. Glenca Chysara dan Rionaldo Stockhorst kini jadi Pemeran Utama. Elsa dan Devan Akhirnya Resmi Menikah Secara Sah.

Sebelumnya Amran baru menyadari kalau Rossa sengaja Menaruh Aca ke pondok pelita untuk mencari tau kelakukan Arumi. Sementara itu Rendy bertemu dengan wanita cantik yang mengingatkannya pada Catherine.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Cair Hari Ini! Dukungan Keuangan untuk Pendidikan Melimpah, Intip Nominal Besaran Dana KJP Plus November 2023, Ini Jumlahnya?

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Nino dan Mirna mulai curiga dengan Sifat aneh Reyna yang terlihat tidak mengerti matematika. Padahal menurut Mirna selama ini Reyna terkenal dengan kepintarannya. Sementara itu Arumi mulai mengancam Icha akan membongkar penyamarannya jika tidak mau mengambil paspor milik Arumi.




×

Devan mulai mengatakan kepada Elsa kalau ia rela melakukan apa saja demi bisa bersama Elsa. Sementara Elsa sendiri tidak bisa hidup tanpa kehadiran Devan. Di sisi lain Icha mulai kesusahan menjalani kehidupan Reyna.

Aca yang diminta Arumi untuk mencari Paspor dan Tabungannya pun akhirnya ketahuan oleh Rossa. Akankah Rossa mengetahui siapa sebenarnya Aca. Sementara itu Elsa mulai merawat Devan yang semakin hari semakin lemah.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 29 November 2023: Arjuna Akan Gunakan Kekerasan untuk Mencari Pembunuh Istri dan Cucunya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya