Sinopsis dan Jadwal Dia Yang Kau Pilih Hari ini 29 November 2023: Shavira Mulai Ragu dengan Julian saat Mendengar Pengakuan Rafael di Persidangan

Sinopsis dan Jadwal Dia Yang Kau Pilih Hari ini 29 November 2023: Shavira Mulai Ragu dengan Julian saat Mendengar Pengakuan Rafael di Persidangan

Sinopsis Episode 44

Maura mendengar omongan Ratih bahwa Kinara sebenarnya bukan anak kandung dari orang tuanya. Inilah yang membuat Maura akan mengancam Kinara dan tidak akan membiarkan Dafa dan Kinara Bersatu.

Kinara kena Fitnah dari Maura yang merasa dikhianati oleh Dafa saat sedang berbadan dua. Sementara itu Kinara mulai mendapatkan Teror namun ia dan Dafa kini jadi semakin mesra bahkan bermesraan saat Hujan.

Maura mulai menyebarkan kepada Rian dan Rafael kalau Kinara bukan anak kandung dari orang tuanya. Namun walaupun begitu Ratih tetap memilih tinggal dengan Kinara dan menolak ajakan Maura yang kini sudah jadi kaya raya.

Dafa merasa khawatir dengan kondisi Kinara yang semakin hari semakin susah untuk dihubungi. Sementara itu Rafael dan Maura kembali bertengkar karena Maura sedang menyombongkan kekayaannya.

Kejam Maura sengaja melaporkan Kinara ke polisi hingga Kinara pun harus di penjara karena ulah Muara. Bahkan Ratih sampai rela bersujud agar Maura membebaskan Kinara namun ditolak mentah-mentah.




×

Kinara yang terus di bully saat berada di jeruji besi pun hanya bisa merenungi nasibnya. Sementara itu Ryan bilang kepada Kinara kalau sekarang hanya dia yang bisa menolongnya. Karena Dafa sudah jatuh miskin akibat bercerai dengan Maura.

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 29 November 2023: Denis Mengancam Orang Tua Flora yang Ketahuan Bersekongkol dengan Marni

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya