Sinopsis dan Jadwal Dia Yang Kau Pilih Hari ini 29 November 2023: Shavira Mulai Ragu dengan Julian saat Mendengar Pengakuan Rafael di Persidangan

Sinopsis dan Jadwal Dia Yang Kau Pilih Hari ini 29 November 2023: Shavira Mulai Ragu dengan Julian saat Mendengar Pengakuan Rafael di Persidangan

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron Baru Dia yang Kau Pilih tayang mulai Senin 9 Oktober 2023 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Satu Cinta Dua Hati dan Dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr. Shavira Mulai Ragu dengan Julian saat Mendengar Pengakuan Rafael di Persidangan.

Sebelumnya Maura mendengar omongan Ratih bahwa Kinara sebenarnya bukan anak kandung dari orang tuanya. Inilah yang membuat Maura akan mengancam Kinara dan tidak akan membiarkan Dafa dan Kinara Bersatu.

Kinara kena Fitnah dari Maura yang merasa dikhianati oleh Dafa saat sedang berbadan dua. Sementara itu Kinara mulai mendapatkan Teror namun ia dan Dafa kini jadi semakin mesra bahkan bermesraan saat Hujan.

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 29 November 2023: Denis Mengancam Orang Tua Flora yang Ketahuan Bersekongkol dengan Marni

Sinopsis Baru Dia yang Kau Pilih

Kinara kaget saat tiba-tiba Dafa datang menemuinya dan berlutut di depan Kinara. Namun sayang keduanya semakin canggung. Sementara itu di rumah Maura semakin gila dan membuat Rian menghajar Dafa.




×

Rian terus bertengkar dengan Dafa di rumah. Sementara itu Maura ketahuan oleh Kinara pura-pura amnesia demi dapat cinta Dafa. Kinara langsung membocorkan pada semua orang dan langsung Muara di Talak oleh Dafa.

Maura kini menjadi kaya Raya setelah bercerai dengan Dafa. Hal tersebut karena Maura minta uang yang cukup banyak pada Dafa agar bisa menceraikannya. Sementara itu Dafa dan Kinara makin mesra.

banyak pada Dafa agar bisa menceraikannya. Sementara itu Dafa dan Kinara makin mesra.

Baca juga: Kinara Berhasil Bebas dari Penjara Langsung Memeluk Dafa, Sinopsis Dia Yang Kau Pilih Hari ini 29 November 2023 Tayang Lagi dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya