Tristan Khawatir Pusaka Tidak Memperlakukan Cahaya dengan Baik, Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 29 November 2023 dan Link Nonton

Tristan Khawatir Pusaka Tidak Memperlakukan Cahaya dengan Baik, Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 29 November 2023 dan Link Nonton

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Tayang Perdana Pada tanggal 30 Oktober 2023 pukul 18.45 WIB, RCTI mempersembahkan sinetron terbaru yang bakal memikat hati pemirsa Indonesia, "Cahaya Cinta Azzura". Tristan Khawatir Pusaka Tidak Memperlakukan Cahaya dengan Baik.

Sebelumnya Azzura merasa bersalah karena sudah membuat tangan Pusaka terluka. Hingga akhirnya kini Azzura harus menyuapi Pusaka saat makan. Sementara itu Tiara ketahuan oleh Mischa kalau menginginkan Cahaya tertangkap.

Pusaka diam-diam merekam percakapan Diana dengan Tristan dan Azzura. Diana tidak sengaja bilang bahwa Azzura sebenarnya adalah Cahaya. Pusaka pun mengamuk dan menjatuhkan Diana, namun pembantunya seketika bilang kalau Tersangkanya bukan Cahaya tapu Tiara.

Baca juga: Susi Ningrum Siapa? Caleg PDIP yang Diduga Dibela Kades Juwangi Boyolali Hingga Intimidasi Warga dengan Mencabut Bansos Bila Tak Memilih Caleg Jagoannya Viral di Twitter

Sinopsis Cahaya Cinta Azzura

Akhirnya Pusaka mendapatkan info dari anak buahnya jika Cahaya wanita yang ia cari memiliki tanda lahir di belakang lehernya. Sementara itu di rumah Diana minta Cahaya menyamar sebagai Azzura agar tidak bisa dikenali oleh Pusaka saat menghadiri undangan makan malam.




×

Pusaka menjebak Tristan dan Cahaya dengan menanyakan tanggal jadian mereka berdua. Sementara itu Tristan pun tidak bisa mengelak tuduhan dari Pusaka. Di sisi lain Tiara pun menyembunyikan Vas bunga yang terdapat sidik jarinya.

Cahaya makan malam dengan Pusaka dan ternyata Pusaka hanya ingin mengambil sidik jari dari Cahaya. Namun sidik jari tersebut mala tidak cocok dengan sidik jari yang ada di vas bunga. Tiara pun ketakutan saat Pusaka mulai mencari sidik jari yang ada di Vas bunga tersebut.

Baca juga: DOWNLOAD Nonton Series Gadis Kretek Full Episode 1 2 3 4 5 Streaming Legal Netflix, Cek Sinopsis dan Spoiler Klik di Sini

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya