Link Download Nonton Faceless Love (2023) Episode 7 SUB INDO: Veekit Kesal dan Lampiaskan Emosi ke Mirin?

Link Download Nonton Faceless Love (2023) Episode 7 SUB INDO: Veekit Kesal dan Lampiaskan Emosi ke Mirin?

Link Download Nonton Faceless Love (2023) Episode 7 SUB INDO: Veekit Kesal dan Lampiaskan Emosi ke Mirin?

Pernahkah kamu membayangkan hidup tanpa mampu melihat ekspresi wajah orang yang kita temui setiap hari? Hal ini menjadi inti dari drama Thailand terbaru yang sedang hits di VIU, Faceless Love.

Dibintangi oleh trio penuh talenta, Dew Jirawat, Kao Supassara, dan Luke Voyage, drama ini telah mencapai episode keenamnya, dan kini kita mulai menyaksikan perasaan-perasaan yang tersembunyi di dalam hati para tokohnya.

Baca juga: Siapa Kades Juwangi Boyolali Diduga Intimidasi Warga? Ternyata Demi Menangkan Caleg PDIP, Bansos Bakal Dicabut Kalau Gak Milih?

Baca juga: Siapa Sindi Desi Minanti? Mahasiswi Unwahas Semarang yang Nekat Mengakhiri Tabrakan diri ke Kereta Api di Pekalongan, Depresi dan Stress jadi Faktor Utama




×

Di tengah-tengah cerita, Veekit (Dew Jirawat) menjadi pusat perhatian, di mana rasa cintanya mulai tercermin dengan jelas.

Sementara itu, Chanon (Luke Voyage) tidak mau ketinggalan, berusaha keras untuk menyampaikan perasaannya pada Mirin (Kao Supassara).

Faceless Love tidak hanya sekadar menghadirkan kisah cinta yang mengharukan, tetapi juga memberikan nuansa ceria dan hiburan bagi para penontonnya.

Keunikan cerita terletak pada tokoh utama, Veekit, yang memiliki kelainan khusus - ia tidak dapat mengenali wajah orang. Baginya, semua wajah terlihat sama, tanpa ekspresi yang dapat dikenali.

Keberanian dalam mengangkat tema yang berbeda ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Melalui setiap episode, penonton dibawa untuk merasakan liku-liku perasaan tokoh-tokoh utama, sekaligus terlibat dalam petualangan mencari arti sejati dari cinta tanpa wajah.

Baca juga: Tampil Beda! Inilah Film Pecintaan Single in Seoul yang Siap Tayang di Bioskop Kesayangan: Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain

Dengan perkembangan cerita yang semakin menggigit, Faceless Love berhasil menciptakan keingintahuan yang tinggi di kalangan penonton.

Bagaimana Veekit akan mengatasi hambatan dalam mencintai seseorang tanpa melihat wajah mereka? Apakah Chanon berhasil menyampaikan perasaannya pada Mirin? Pertanyaan-pertanyaan inilah yang membuat penonton terus setia menanti setiap episode baru.

simak berikut bocoran sinopsis episode 7

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya