Nonton Single in Seoul, Tayangan Film Pecintaan Dua Hati dengan Alur Plot Twist Banget: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Nonton Single in Seoul, Tayangan Film Pecintaan Dua Hati dengan Alur Plot Twist Banget: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Sinopsis Single in Seoul

Siapa yang tak kenal dengan Young Ho (Lee Dong Wook), seorang influencer berpengaruh yang menjalani hidup dengan gayanya sendiri, sementara di sisi lain, ada Hyun Jin (Im Soo Jung), pemimpin redaksi yang tidak suka kesendirian.

Kisah menarik Young Ho dan Hyun Jin dimulai ketika keduanya terlibat dalam proyek membuat buku tentang kehidupan lajang.

Baca juga: Cek Jadwal dan Link Nonton Vigilante Episode 7 dan 8 di Disney Plus Lengkap dengan Sub Indo Langsung Klik Disini

Film epik berjudul "Single in Seoul" ini akan menghadirkan para penonton pada pengalaman hidup para lajang di kota Seoul yang dinamis dan penuh warna.

Dalam film ini, Lee Dong Wook dan Im Soo Jung akan membawa karakter-karakter mereka ke layar lebar, sementara Esom, Jang Hyun Sung, Kim Ji Young, Lee Mi Do, Lee Sang Yi, dan sejumlah bintang lainnya juga turut meramaikan cerita.




×

Baca juga: Siapa Alif Teega dan Aisyah Hijanah yang Viral di Tiktok? Poligami Diam-diam dengan Karyawan Istrinya, Fatin Umaidah Diburu Netizen Indonesia dan Malaysia

Baca juga: Nonton Drakor Moon in the Day Eps 9 Sub Indo, Momen Emosional Ketika Do Ha Menghentikan Mimpinya, Berikut Link Streamingnya!

Dengan begitu banyak talenta bersatu, dijamin akan ada chemistry yang luar biasa di antara para pemain.

Film "Single in Seoul" bukan hanya tentang cinta, tapi juga mengusung tema kesendirian, pertemanan, dan kehidupan kota besar.

Sutradara handal, Park Bum Soo, yang sebelumnya sukses dengan "Red Carpet," dipercayakan untuk mengarahkan film ini ke arah yang penuh kreativitas dan keasikan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya