Link Download Terbaru Drakor Vigilante Episode 7 Sub Indo, Nonton Lewat Tautan Berikut Ini, Simak Spoiler dan Daftar Pemain!

Link Download Terbaru Drakor Vigilante Episode 7 Sub Indo, Nonton Lewat Tautan Berikut Ini, Simak Spoiler dan Daftar Pemain!

Sinopsis Drakor Vigilante

Dalam drama Korea berjudul Vigilante, kita diberikan cerita yang memikat tentang seorang pemuda bernama Kim Jiyong (diperankan oleh Nam Joo Hyuk).

Kisah ini bermula dari tekad balas dendam yang membara dalam dirinya, yang berasal dari pengalaman traumatis pada masa kecilnya.

Ketika masih seorang anak, Kim Jiyong harus menyaksikan ibunya menghadapi kekerasan dan akhirnya meninggal akibat ulah seorang penjahat yang sangat kejam.

Meski sang penjahat berhasil ditangkap, hukuman yang dijatuhkan padanya sangat ringan, sehingga dia dengan cepat bebas kembali ke masyarakat.

Ketika Kim Jiyong menjadi dewasa, ia tanpa sengaja melihat penjahat tersebut kembali terlibat dalam aksi kejahatan yang sama terhadap orang lain.




×

Saat itulah, tekad kuat untuk membalaskan dendam atas kematian ibunya dan juga untuk menegakkan keadilan dalam cara-cara yang tidak konvensional tumbuh dalam dirinya.

Baca juga: Siapa Alif Teega dan Aisyah Hijanah yang Viral di Tiktok? Poligami Diam-diam dengan Karyawan Istrinya, Fatin Umaidah Diburu Netizen Indonesia dan Malaysia

Baca juga: Spil Sinopsis Drama China I May Love You Episode 10 Sub Indo, Free Link Download Streaming dan Jadwa Tayang: Tang Yu Lagi Mabuk Berat!

Baca juga: TERBARU! 15 TOP Rating TV dan Rangking Sinetron Hari ini Rabu, 29 November 2023, Di Antara Dia Cinta Mulai Salip-Salipan, Takdir Cinta yang Kupilih Pertahankan Posisi!

Sesuai dengan judulnya, Vigilante Kim Jiyong pun memutuskan untuk menjadi seorang vigilante, yaitu individu yang memutuskan untuk menjalankan hukuman dan keadilan dengan tangan mereka sendiri.

Dengan pengetahuan yang diperolehnya sebagai seorang siswa akademi kepolisian, ia memulai misi untuk mengejar pelaku kejahatan yang enggan untuk bertobat dan memberikan bentuk keadilan yang sesuai dengan pandangannya sendiri.

Dalam perjalanan mencari keadilan, Kim Jiyong semakin frustrasi dengan kegagalan sistem hukum yang tampaknya terlalu sering membebaskan para pelanggar hukum, yang terus-menerus melanggar batasan dan mempermalukan prinsip-prinsip keadilan.

Link Nonton Drama Korea Vigilante Sub Indo Klik di >>SINI<<

Daftar pemain Vigilante,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya