MEMANAS! Kelompok Misterius yang Dituding Megawati Tak Punya Pendirian di Pemilu 2024, Siapa Itu?

MEMANAS! Kelompok Misterius yang Dituding Megawati Tak Punya Pendirian di Pemilu 2024, Siapa Itu?

Dalam kutipannya yang terdapat di laman resmi PDIP, Megawati menyatakan, "Katakan pada rakyat dengan suara lantang, 'Jangan golput, jangan tidak memilih!',"

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa tidak memberikan suara dalam pemilihan dapat diartikan sebagai abstain, yang pada gilirannya menunjukkan ketiadaan sikap atau pendirian.

Lebih lanjut, Megawati menyiratkan kesiapannya dalam menghadapi "pertarungan" dalam kontestasi Pemilu tahun 2024.

Dalam konteks ini, PDIP yang mengusung Ganjar-Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yakin bahwa mereka memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan dalam dinamika politik lima tahunan tersebut.

Baca juga: Nonton Drakor Moon in the Day Eps 9 Sub Indo, Momen Emosional Ketika Do Ha Menghentikan Mimpinya, Berikut Link Streamingnya!




×

Baca juga: Spil Sinopsis Drama China I May Love You Episode 10 Sub Indo, Free Link Download Streaming dan Jadwa Tayang: Tang Yu Lagi Mabuk Berat!

Dengan penuh keyakinan, Megawati menegaskan bahwa meskipun beliau adalah seorang perempuan, namun beliau adalah sosok yang gigih dan berjuang dengan semangat petarung. 

Ia menyatakan bahwa lambang PDIP yang berupa banteng menandakan keberanian dan ketangguhan, dan yakin bahwa keberanian itu sendiri tidak akan mengalami kegagalan.

"Biar ibu ini perempuan, tapi ibu petarung. Kita aja lambangnya banteng. Mana ada banteng itu keok," pungkasnya.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya