MEMANAS! Kelompok Misterius yang Dituding Megawati Tak Punya Pendirian di Pemilu 2024, Siapa Itu?

MEMANAS! Kelompok Misterius yang Dituding Megawati Tak Punya Pendirian di Pemilu 2024, Siapa Itu?

VIV.co.id - MEMANAS! Kelompok Misterius yang Dituding Megawati Tak Punya Pendirian di Pemilu 2024, Siapa Itu?

Menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, terdapat suatu kelompok yang konon dikatakan tidak memiliki sikap atau pendirian yang tegas, demikian diutarakan oleh Megawati Soekarnoputri.

Sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), beliau mengemukakan bahwa kelompok yang dimaksud adalah para pemilih yang memilih untuk golput, yakni tidak melibatkan diri dalam proses pemilihan pada Pemilu mendatang.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Sinopsis, Link Streaming dan Jadwal Tayang Sekarang!

Baca juga: Siapa Alif Teega dan Aisyah Hijanah yang Viral di Tiktok? Poligami Diam-diam dengan Karyawan Istrinya, Fatin Umaidah Diburu Netizen Indonesia dan Malaysia




×

Baca juga: Heboh Akun Instagram Fatin Umaidah Istri Kedua Alif Teega Diburu Netizen Indo dan Malay, Viral Usai Jadi Pelakor Majikannya Sendiri

Pernyataan ini diungkapkan oleh Megawati dalam pidatonya saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar-Mahfud di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin, 27 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Megawati menekankan pentingnya menyampaikan kepada masyarakat dengan suara lantang untuk tidak mengambil sikap golput atau tidak berpartisipasi dalam pemilihan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya