Download Streaming Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Link Nonton dan Bocoran Sinopsis Tersedia, Ongsa Tak Sadarkan Diri?

Download Streaming Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Link Nonton dan Bocoran Sinopsis Tersedia, Ongsa Tak Sadarkan Diri?

Sinopsis Absolute Zero (2023)

Pada dasarnya, drama terbaru berjudul Wongsakhanayat (2023) membawa penonton ke dalam kisah yang sarat emosi antara Suansoon dan Ongsa, sepasang kekasih yang harus menghadapi cobaan tak terduga.

Cerita dimulai ketika Ongsa mengalami kecelakaan serius, yang terjadi karena terburu-buru untuk merayakan ulang tahun Suansoon bersamanya.

Suansoon merasa bersalah dan berdoa agar dapat kembali ke masa lalu, berjanji bahwa jika bisa, ia takkan bersama Ongsa.

Baca juga: TERBARU! 15 TOP Rating TV dan Rangking Sinetron Hari ini Rabu, 29 November 2023, Di Antara Dia Cinta Mulai Salip-Salipan, Takdir Cinta yang Kupilih Pertahankan Posisi!

Baca juga: Download Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 7 8 9 10 11 12 13 14 Sub Indo VIU Bukan di Bilibili Dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin




×

Suansoon tiba-tiba mendapati dirinya berada di masa lalu dan memutuskan untuk memperingatkan Ongsa yang masih berusia SMA tentang nasib buruk yang menanti di masa depan.

Namun, Ongsa tidak percaya dan tetap mempertahankan hubungan mereka. Sepuluh tahun kemudian, Ongsa dari masa depan muncul kembali, hanya satu hari sebelum kecelakaan itu terjadi, dengan pesan yang lebih mengerikan.

Dalam pertemuan kembali ini, Ongsa dari masa depan memberitahu versi muda dirinya agar tidak menghindari kecelakaan tersebut, dengan alasan bahwa tindakan itu sebenarnya akan menyelamatkan Suansoon dari kematian.

baca jadwal tayang dan daftar pemain berikut ini,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya