Download Streaming Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Link Nonton dan Bocoran Sinopsis Tersedia, Ongsa Tak Sadarkan Diri?

Download Streaming Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Link Nonton dan Bocoran Sinopsis Tersedia, Ongsa Tak Sadarkan Diri?

VIV.co.id - Download Streaming Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Link Nonton dan Bocoran Sinopsis Tersedia, Ongsa Tak Sadarkan Diri?

Pada tanggal 27 September 2023, penantian para penggemar drama romantis, supernatural, dan boys love (BL) akan segera terobati dengan hadirnya episode terbaru dari serial Thailand yang sedang naik daun, "Absolute Zero (2023)".

Jangan lewatkan keseruan dari drama berjudul Ongsa Soon ini yang digarap oleh sutradara berbakat, New Siwaj Sawatmaneekul, dan merupakan adaptasi dari novel populer karya Salil.

Baca juga: Siapa Alif Teega dan Aisyah Hijanah yang Viral di Tiktok? Poligami Diam-diam dengan Karyawan Istrinya, Fatin Umaidah Diburu Netizen Indonesia dan Malaysia

Baca juga: Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Rabu, 29 November 2023




×

Dengan total 10 episode yang dijadwalkan tayang, "Absolute Zero (2023)" mengajak penonton masuk ke dalam dunia romantis yang dipenuhi dengan nuansa supernatural.

Cerita cinta yang diusung dalam serial ini diharapkan mampu menyuguhkan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Sebagai penggemar genre boys love, Anda tentu tidak boleh melewatkan drama ini.

Menariknya, Salil, sang penulis novel asli, memberikan inspirasi yang mendalam bagi pengembangan cerita ini.

Baca juga: Heboh Akun Instagram Fatin Umaidah Istri Kedua Alif Teega Diburu Netizen Indo dan Malay, Viral Usai Jadi Pelakor Majikannya Sendiri

Dengan sentuhan sutradara New Siwaj Sawatmaneekul, dijamin penonton akan dibawa merasakan keindahan dan misteri yang tersembunyi dalam setiap episode "Absolute Zero (2023)".

Setiap detail dalam produksi ini dijaga dengan cermat untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penonton.

Dari pemilihan pemain hingga penggarapan set, semuanya dilakukan dengan penuh dedikasi untuk menciptakan atmosfer yang pas sesuai dengan kisah yang diusung.

baca sinopsis dan daftar pemain berikut ini,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya