Link Nonton Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Sinopsis, Link Streaming dan Jadwal Tayang Sekarang!

Link Nonton Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Sinopsis, Link Streaming dan Jadwal Tayang Sekarang!

VIV.co.id - Link Nonton Drama Thailand Absolute Zero (2023) Episode 10 Sub Indo, Sinopsis, Link Streaming dan Jadwal Tayang Sekarang!

Siap-siap para pecinta drama, karena Episode 10 dari serial yang dinanti-nantikan, "Absolute Zero (2023)," akan segera meluncur!

Serial ini bukan hanya sekadar drama, melainkan perpaduan romantis, supernatural, dan boys love (BL) yang membuat penonton terpaku.

Baca juga: Siapa Alif Teega dan Aisyah Hijanah yang Viral di Tiktok? Poligami Diam-diam dengan Karyawan Istrinya, Fatin Umaidah Diburu Netizen Indonesia dan Malaysia

Baca juga: TERBARU! 15 TOP Rating TV dan Rangking Sinetron Hari ini Rabu, 29 November 2023, Di Antara Dia Cinta Mulai Salip-Salipan, Takdir Cinta yang Kupilih Pertahankan Posisi!




×

Baca juga: Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Rabu, 29 November 2023

Dengan judul asli Ongsa Soon, Absolute Zero (2023) menghadirkan keunikan tersendiri dari Thailand.

Dibalik layar, sutradara kreatif, New Siwaj Sawatmaneekul, memimpin proses pembuatan serial ini. Absolute Zero (2023) sendiri adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Salil.

Yang semakin menambah daya tariknya. Jadi, siap-siap untuk terjebak dalam alur cerita yang tak terduga!

Dengan total 10 episode yang dijadwalkan untuk tayang mulai 27 September 2023, Absolute Zero (2023) siap memikat hati penonton dengan kisah romantis yang dilengkapi dengan elemen supernatural yang misterius.

Setiap episode dijanjikan akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Sinopsis Absolute Zero (2023)

Pada dasarnya, drama terbaru berjudul Wongsakhanayat (2023) membawa penonton ke dalam kisah yang sarat emosi antara Suansoon dan Ongsa, sepasang kekasih yang harus menghadapi cobaan tak terduga.

Cerita dimulai ketika Ongsa mengalami kecelakaan serius, yang terjadi karena terburu-buru untuk merayakan ulang tahun Suansoon bersamanya.

Suansoon merasa bersalah dan berdoa agar dapat kembali ke masa lalu, berjanji bahwa jika bisa, ia takkan bersama Ongsa.

Baca juga: Heboh Akun Instagram Fatin Umaidah Istri Kedua Alif Teega Diburu Netizen Indo dan Malay, Viral Usai Jadi Pelakor Majikannya Sendiri

Baca juga: Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Rabu, 29 November 2023

Suansoon tiba-tiba mendapati dirinya berada di masa lalu dan memutuskan untuk memperingatkan Ongsa yang masih berusia SMA tentang nasib buruk yang menanti di masa depan.

Namun, Ongsa tidak percaya dan tetap mempertahankan hubungan mereka. Sepuluh tahun kemudian, Ongsa dari masa depan muncul kembali, hanya satu hari sebelum kecelakaan itu terjadi, dengan pesan yang lebih mengerikan.

Baca juga: Download Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 7 8 9 10 11 12 13 14 Sub Indo VIU Bukan di Bilibili Dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Dalam pertemuan kembali ini, Ongsa dari masa depan memberitahu versi muda dirinya agar tidak menghindari kecelakaan tersebut, dengan alasan bahwa tindakan itu sebenarnya akan menyelamatkan Suansoon dari kematian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya