VIRAL Tiktok! Tampang Istri Kedua dan Istri Sah Alif Teega, Nama Fatin Umaidah dan Aisyah Hijanah Ramai Dibandingkan Netizen, Satunya Punya Majikan?

VIRAL Tiktok! Tampang Istri Kedua dan Istri Sah Alif Teega, Nama Fatin Umaidah dan Aisyah Hijanah Ramai Dibandingkan Netizen, Satunya Punya Majikan?

Akibat pengumuman tersebut, reaksi warganet pun tak dapat dihindari. Banyak dari mereka yang membanjiri komentar dengan pendapat negatif, sekaligus mencari tahu lebih banyak tentang wanita yang bersedia menjadi istri kedua Alif Teega.

Pendapat negatif ini terutama disampaikan dengan kekecewaan karena kabar bahagia Aisyah Hijanah yang baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiganya.

Namun, Alif Teega nampaknya dengan tegas dan terang-terangan membagikan kabar pernikahan keduanya.

Melalui penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa istri kedua Alif Teega adalah Fatin Umaidah, yang ternyata merupakan salah satu karyawan dari Aisyah Hijanah dan Alif Teega sendiri.

Seiring dengan penemuan identitas Fatin Umaidah, warganet pun mulai mencari akun Instagram dan TikTok-nya, beserta informasi biografi singkatnya.




×

Baca juga: TERBARU! 15 TOP Rating TV dan Rangking Sinetron Hari ini Rabu, 29 November 2023, Di Antara Dia Cinta Mulai Salip-Salipan, Takdir Cinta yang Kupilih Pertahankan Posisi!

Baca juga: Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Rabu, 29 November 2023

Diketahui bahwa identitas akun Instagram Fatin Umaidah dapat diakses melalui nama pengguna @fatinumaidah_ramli.

Saat ini, akun tersebut telah diatur sebagai akun privat, dengan satu postingan tersedia, dan jumlah pengikut mencapai 22,9 ribu.

Sebuah kritik muncul dalam ulasan TikTok yang menyatakan bahwa akun Instagram Fatin Umaidah merupakan akun palsu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya