Heboh Akun Instagram Fatin Umaidah Istri Kedua Alif Teega Diburu Netizen Indo dan Malay, Viral Usai Jadi Pelakor Majikannya Sendiri

Heboh Akun Instagram Fatin Umaidah Istri Kedua Alif Teega Diburu Netizen Indo dan Malay, Viral Usai Jadi Pelakor Majikannya Sendiri

VIV.co.id - Heboh Akun Instagram Fatin Umaidah Istri Kedua Alif Teega Diburu Netizen Indo dan Malay, Viral Usai Jadi Pelakor Majikannya Sendiri

Media sosial TikTok saat ini diramaikan oleh kabar mengejutkan tentang seorang pria Malaysia bernama Alif Teega, yang dengan tegas mengumumkan bahwa dirinya telah memasuki kehidupan poligami dengan menikahi wanita lain.

Alif Teega, yang juga merupakan suami dari Aisyah Hijanah, seorang influencer terkenal asal Malaysia, secara mendadak mengumumkan pernikahan keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan Instagram tersebut, Alif Teega menyatakan bahwa tujuan dari unggahannya adalah untuk memberikan klarifikasi atas segala spekulasi yang beredar di kalangan publik.

Baca juga: Nonton Drakor Moon in the Day Eps 9 Sub Indo, Momen Emosional Ketika Do Ha Menghentikan Mimpinya, Berikut Link Streamingnya!




×

Baca juga: Siap-siap! TikTok Shop Akan Dibuka Lagi Tahun Ini? Menteri Zulkifli Hasan Beri Petunjuk Penting!

Baca juga: Spil Sinopsis Drama China I May Love You Episode 10 Sub Indo, Free Link Download Streaming dan Jadwa Tayang: Tang Yu Lagi Mabuk Berat!

Ia berusaha menjelaskan dan memberikan jawaban terbuka terhadap peristiwa tersebut.

Lebih lanjut, Alif Teega menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesabaran dan ketabahan Aisyah Hijanah sebagai istri pertamanya.

Dengan gaya bahasa yang penuh penghargaan, Alif Teega menuliskan, "Terima kasih khususnya kpd isteri saya Aisyah Hijanah kerana bersabar dgn apa yg telah berlaku ini tabah & masih kuat berada di sisi menemani saya walaupun saya tahu perit bagi mana-mana wanita utk menerima hakikat ini. selama Aisyah menjadi isteri saya, tiada sebarang kekurangan padanya,".

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya