Nonton Drakor Moon in the Day Eps 9 Sub Indo, Momen Emosional Ketika Do Ha Menghentikan Mimpinya, Berikut Link Streamingnya!

Nonton Drakor Moon in the Day Eps 9 Sub Indo, Momen Emosional Ketika Do Ha Menghentikan Mimpinya, Berikut Link Streamingnya!

Spoiler Drakor Moon In The Day Episode 9

Episode terbaru benar-benar mengguncang dengan momen emosional ketika Do Ha memutuskan untuk menghentikan petualangan mimpinya.

Ketakutan merayapi dirinya, takut bahwa kenyataan yang sebenarnya mungkin terlalu sulit untuk dihadapi.

Dalam cuplikan baru yang dirilis, Young-Hwa (Pyo Ye-Jin) mengusulkan ide menarik untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama Do Ha (Kim Young-Dae) dengan melakukan perjalanan bersama.

Baca juga: CEK KESERUAN MANHWA JINX Chapter 41 42 Sub Indo, Komik BL Dewasa Jinx Full Episode 41 Bahasa Indonesia ENG RAW

Seolah-olah nasib ingin merangkul kembali sepasang kekasih yang terkutuk, Do Ha tiba-tiba berubah pikiran.




×

Tidak lama sebelumnya, Do Ha telah terjerumus ke dalam tindakan ekstrem dengan menyusup ke dalam tubuh Jun-Oh, dengan niat awal untuk membunuh Young-Hwa. Namun, kejadian tak terduga membuatnya mempertimbangkan kembali rencananya.

Baca juga: BACA Serena Chapter 63 64 65 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Makin Bikin Penasaran Episode Terbaru Sub Indo

Baca juga: Drakor Vigilante Episode 7 8 Kapan Tayang? Jadwal Tayang Lengkap dengan Spoiler, Preview dan Link Nonton Sub Indo

Rencana balas dendamnya yang dipicu oleh keyakinan keliru bahwa Ri-Ta adalah pembunuhnya membuatnya menjalani 1.500 tahun sebagai roh yang mengembara.

Kini, pertemuan tak terduga dengan Young-Hwa mungkin membawa perubahan besar dalam takdir mereka.

Link Nonton Drakor Moon In The Day Klik di >>SINI<<

Daftar pemain di halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya