Download Nonton Drama China I May Love You Episode 10 Sub Indo: Ada Link Streaming dan Jadwal Tayang Perilisan Babak Cerita Baru!

Download Nonton Drama China I May Love You Episode 10 Sub Indo: Ada Link Streaming dan Jadwal Tayang Perilisan Babak Cerita Baru!

Spoiler I May Love You Episode 10

Tang Yu melintasi koridor apartemen dengan langkah-langkah tidak mantap, terlihat jelas bahwa dia sedang mabuk berat. Dengan gemetar, dia mengetuk pintu kamar Tang Xin.

Kegaduhan ini langsung membangunkan Tang Xin, yang dengan cepat beranjak dari tempat tidur dan melihat ke lubang kunci.

Dengan rasa heran, Tang Xin membuka pintu untuk menyambut Tamg Yu yang mabuk itu. Dia tidak bisa menyembunyikan kekagetannya melihat keadaan Tang Yu.

Baca juga: BACA Serena Chapter 63 64 65 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Makin Bikin Penasaran Episode Terbaru Sub Indo

Tang Xin tak bisa menahan keingintahuannya, "Kenapa kamu ada di sini?" tanyanya.




×

Namun, Tang Yu dengan malasnya hanya bergumam sembari melangkah masuk ke dalam ruangan apartemen Tang Xin. Pemandangan ini membuat Tang Xin semakin heran.

"Tunggu, apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Tang Xin lagi.

Baca juga: Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Rabu, 29 November 2023

Tang Yu, sambil tersenyum melempar pertanyaan balik, "Kenapa? Ini rumahku juga, kan?" Tanpa menunggu jawaban, keduanya mulai saling dorong.

Sayangnya, dorongan itu membuat Tang Yu tak sengaja terkena bukaan pintu, menyebabkan rasa sakit di sekujur tubuhnya.

Melihat Tang Yu yang kesakitan, Tang Xin segera mengubah sikapnya. Dia mengajak Tang Yu masuk ke dalam dan menawarkan bantuan. Tang Xin tahu bahwa yang paling dibutuhkan Tang Yu saat ini adalah pereda mabuk.

Tang Xin membimbing Tang Yu ke sofa sambil berkata, "Duduklah, aku akan membuatkanmu sup pereda mabuk." Meskipun masih bingung dengan kedatangan tiba-tiba Tang Yu, Tang Xin ingin membantu.

Sinopsis I May Love You

Beberapa tahun terakhir, kisah cinta di ruang kerja penulis naskah Tang Xin menjadi semakin rumit. Ternyata, hatinya terbagi antara manajernya, Tang Yu, dan sahabat dekatnya yang membuatnya tergila-gila!

Dalam diam, Tang Xin berusaha menyimpan rahasia cintanya, berharap tidak ada yang mengetahui perasaan yang terpendam.

Segalanya berubah saat sahabatnya akhirnya mengungkapkan bahwa tidak ada ketertarikan romantisme di antara mereka.

Tang Xin memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada bosnya, Tang Yu, meskipun hasilnya tidak sesuai harapannya dia ditolak mentah-mentah!

Baca juga: TERBARU! 15 TOP Rating TV dan Rangking Sinetron Hari ini Rabu, 29 November 2023, Di Antara Dia Cinta Mulai Salip-Salipan, Takdir Cinta yang Kupilih Pertahankan Posisi!

Baca juga: BACA LANJUTAN Eleceed chapter 274 Sub Indo, komik Eleceed 274 Bahasa Indonesia UPDATE TERBARU

Merana dengan penolakan tersebut, Tang Xin akhirnya mengambil keputusan besar: mengakhiri masa kerjanya dan menyerahkan surat pengunduran diri.

Namun, Tang Yu tidak ingin kehilangan seorang pegawai berbakat dan berusaha keras untuk meyakinkan Tang Xin agar tetap tinggal di perusahaan.

Dengan hati yang bergejolak dan situasi yang penuh dramatis, apakah Tang Xin akan menerima tawaran tersebut?

Link nonton dan Daftar pemain berikut ini,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya