BACA MANGA Jujutsu Kaisen Chapter 244 Bahasa Indonesia, Jujutsu 244 SUB Indo RAW ENG Reddit Full

BACA MANGA Jujutsu Kaisen Chapter 244 Bahasa Indonesia, Jujutsu 244 SUB Indo RAW ENG Reddit Full

Nanami mengatakan meskipun dia tidak mendukung kematian Gojo, dia masih bersimpati padanya. Saat Gojo menanyakan kabarnya, Nanami teringat bahwa Mei Mei pernah menyuruhnya “pergi ke utara” untuk menemukan sisi baru dirinya, dan “pergi ke selatan” untuk tetap setia pada dirinya sendiri. Nanami memilih selatan, dan dia berterima kasih kepada Haibara karena telah hadir di saat terakhirnya.

Gojo kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Geto, Yaga, Nanami, Haibara, Riko, dan Kuroi. Terungkap bahwa seluruh percakapan terjadi di dalam ruang tunggu bandara, mungkin di Okinawa.

Jujutsu Kaisen Chapter 236 kemudian kembali ke Shinjuku, di mana Gojo terlihat sedang terkapar di atas beton.

Sukuna lalu menjelaskan bahwa semakin banyak Mahoraga diserang, semakin cepat ia beradaptasi dengan serangan tersebut. Ketika Mahoraga beradaptasi dengan Infinity, ia mulai menyesuaikan Energi Terkutuk sedemikian rupa sehingga membatalkan Infinity.

Saat Mahoraga menembakkan tebasan di chapter sebelumnya, tebasannya tidak hanya menembus Infinity, tapi juga menembus ruang itu sendiri. Jujutsu Kaisen chapter 236 kemudian memperlihatkan Gojo yang telah dibelah dua secara vertikal dan tubuh bagian bawahnya masih berdiri sedangkan tubuh bagian atasnya berada di tanah.




×

Dia berjanji tidak akan pernah melupakan pertarungan yang diberikan Gojo padanya. Namun, Sukuna kemudian mengatakan “Jangan mengecewakanku,” dan spoiler menunjukkan bahwa “Dewa Petir” Hajime Kashimo telah memasuki pertempuran.

Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter Bahasa Indonesia

Dikarenakan Jujutsu Kaisen Chapter yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga Jujutsu Kaisen di laman resmi berikut:

[Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter Bahasa Indonesia]

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter

Jujutsu Kaisen Chapter 236 akan dirilis pada hari Minggu, pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Senin,  2023, untuk sebagian besar penggemar internasional.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. 

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya