Download Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 7 8 9 10 11 12 13 14 Sub Indo VIU Bukan di Bilibili Dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Download Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 7 8 9 10 11 12 13 14 Sub Indo VIU Bukan di Bilibili Dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Sinopsis "Moon in the Day"

Cerita berfokus pada Han Joon Oh, seorang selebriti Korea Selatan terkemuka yang memiliki paras tampan dan postur tinggi yang sempurna.

Namun, di balik ketenaran dan keberhasilannya, Han Joon Oh merasakan rasa rendah diri yang mempengaruhi keyakinannya.

Suatu hari, saat dia ditugaskan untuk tampil dalam sebuah video layanan publik, segalanya berjalan buruk, dan dia mengalami kecelakaan mobil yang berpotensi mematikan.

Untungnya, Han Joon Oh diselamatkan dari bahaya oleh tindakan heroik Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran wanita dengan kemampuan luar biasa.

Melihat potensinya, perwakilan agensi Han Joon Oh memutuskan untuk mempekerjakan Kang Young Hwa sebagai pengawal pribadi sang bintang.




×

Baca juga: Ending Film 172 Days, Kisah Cinta Nyata: Apakah Nadzira Shafa akan Menikah lagi Usai 2 Tahun Kematian Ameer Azzikra?

Namun, ketika Han Joon Oh bangun dari pingsannya di rumah sakit, dia menemukan dirinya berada dalam situasi yang benar-benar berbeda.

Tubuhnya kini dirasuki oleh roh seorang bangsawan dari zaman Korea kuno yang bernama Do Ha.

Roh Do Ha memiliki agenda pribadi yang kuat, yakni membalas dendam atas kematian tragisnya yang disebabkan oleh Han Ri Ta, istri tercinta Do Ha.

Dengan bersemangat, Do Ha memulai perjalanan pencarian balas dendamnya yang mendebarkan.

Baca juga: Penjelasan Ending Film Budi Pekerti (2023) Dibintangi Angga Yunanda dan Prilly Latuconsina: Akankah Bu Prani Berhasil Menyakinkan Hati Natizen

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya