Download Nonton Film Cek Toko Sebelah 2 Full Movie, Sinopsis Alur Cerita LINK Streaming Legal Netflix

Download Nonton Film Cek Toko Sebelah 2 Full Movie, Sinopsis Alur Cerita LINK Streaming Legal Netflix

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Cerita dimulai ketika Erwin (Ernest Prakasa) secara tak sengaja bertemu dengan Natalie (Laura Basuki) di jalanan yang sepi. Melihat masalah mobil Natalie, Erwin mencoba menolongnya dan sekaligus memulai pertemanan dengan Natalie.

Baca juga: Ganti-Ganti Film Angeli Khang Terbaru Tayang 1 Desember 2023 di Vivamax Bukan LK21 Atau LokLok

Dari pertemuan itu, keduanya saling tertarik dan mulai menjalin hubungan lebih serius.

Namun, rencana Erwin untuk melamar Natalie terhambat oleh perbedaan latar belakang keluarga. Erwin berasal dari keluarga sederhana, sementara Natalie dari keluarga yang lebih mapan.

Ibu Natalie, Agnes (Maya Hasan), meragukan kemampuan Erwin membuat putrinya bahagia.




×

Erwin pun terpaksa berbohong tentang bisnis ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah), yang sebenarnya tidak sedang menjalankan bisnis apa pun.

Baca juga: Link Nonton dan Download Ganti-Ganti (2023) Film Semi Filipina Baru Dibintangi Angeli Khang dan Yen Durano di Vivamax Langsung Klik Disini

Sementara itu, Koh Afuk terus mendesak Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak, memicu berbagai konflik dalam keluarga.

Puncaknya terjadi ketika Agnes mengetahui kebenaran tentang Erwin dan keluarganya, serta masa lalu kelam Yohan.

Pernikahan Erwin dan Natalie pun terancam batal, sementara hubungan Erwin dengan keluarganya semakin memburuk akibat kebohongan yang dibuatnya. Bagaimana Erwin akan mengatasi semua masalah ini? Untuk mengetahui jawabannya, saksikan "Cek Toko Sebelah 2" di layanan streaming Netflix.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya