Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9 Sub Indo: Menyelamatkan Ratu Reina!

Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9 Sub Indo: Menyelamatkan Ratu Reina!

VIV.co.id - Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9 Sub Indo: Menyelamatkan Ratu Reina!

Kisah di Season 2 ini akan menceritakan tentang kisah Cid dan Shadow Garden di Lawless City, kota yang terkenal sebagai pusat kejahatan dunia dimana hukum rimba berlaku dan dipenuhi oleh antagonis paling jahat di dunia itu.

Jadwal tayang dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9 adalah pada Rabu, 29 November 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: BIODATA Cahyaniryn TikToker dari Purwodadi yang Menikah dengan Andreas Setyawan, Lengkap: Umur, Agama, Orang Tua dan Akun Instagram

Baca juga: Orang Tua 'Cahyaniryn' Mega Dwi Cahyani Siapa? Benarkah Anak Anggota Aparat Negara? Intip Profil TikToker dari Purwodadi yang Viral Karena Kemewahan Pernikahannya

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9




×

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9 ini memiliki judul yaitu "Key" atau bisa diartikan menjadi "Kunci".

Pada episode ini, kita akan melihat sebagian dari perjalanan Cid mencari jati dirinya di tempat baru yang bernama "Oriana."

666 dan teman-temannya yang sedang menyelidiki reruntuhan Kerajaan Oriana di bawah pimpinan 559, menemukan bahwa ibu 666, Ratu Reina, dibawa pergi oleh para pemimpin sekte.

Pertempuran pun dimulai, melibatkan ratu dan "kunci" yang tersembunyi di reruntuhan tersebut.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 dapat diakses di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya