Sedang Tayang! Intip Spoiler Drama Korea Tell Me That You Love Me Episode 2-3 Sub Indo: Link Nonton di Disney Plus Hotstar Bukan Telegram!

Sedang Tayang! Intip Spoiler Drama Korea Tell Me That You Love Me Episode 2-3 Sub Indo: Link Nonton di Disney Plus Hotstar Bukan Telegram!

Sinopsis Tell Me That You Love Me

Pengalaman hidup Cha Jin Woo dengan gangguan pendengaran membuatnya kurang nyaman untuk berbicara. Namun, ketidaknyamanan itu tidak menghalanginya untuk mengekspresikan perasaannya dengan cara yang unik melalui gambar.

Baca juga: OTW Tayang! Nonton Drama Korea Tell Me That You Love Me Episode 2 Sub Indo: Bonus Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang hingga Spoiler

Dalam kehidupannya yang penuh tantangan, tak disangka dia bertemu dengan Jung Mo Eun, seorang perempuan muda yang bercita-cita menjadi aktris dan lebih suka menyampaikan perasaannya lewat kata-kata.

Dua dunia yang berbeda, dua bentuk ekspresi yang berbeda, namun takdir mempertemukan Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun. Sebuah kisah cinta yang tidak biasa pun dimulai.

Cha Jin Woo, dengan segala keunikan dan keterbatasannya, menemukan bahasa cinta melalui seni gambar. Dalam setiap goresan pensilnya, tersembunyi ribuan perasaan yang mungkin sulit diutarakan dengan kata-kata.




×

Baca juga: Orang Tua 'Cahyaniryn' Mega Dwi Cahyani Siapa? Benarkah Anak Anggota Aparat Negara? Intip Profil TikToker dari Purwodadi yang Viral Karena Kemewahan Pernikahannya

Baca juga: Apa Pekerjaan Andreas Setyawan? Suami Konten Kreator Cahyaniryn yang Viral Beri Mahar Nikah Mewah Sebuah Mobil Sport

Sementara itu, Jung Mo Eun, seorang perempuan yang penuh kata-kata, mengekspresikan dirinya melalui dialog dan monolog. Aktres cilik yang bercita-cita tinggi ini menemukan dunianya dalam bentuk kalimat dan emosi yang terucap.

Ketika keduanya bersatu, terjadi magisnya cinta yang tak terduga. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun saling melengkapi, membuktikan bahwa cinta tidak terbatas oleh bentuk komunikasi yang konvensional.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya