Siapa Mega Dwi Cahyani Atau Cahyaniryn? TikToker Asal Purwodadi yang Viral Akibat Kemewahan Pernikahannya dengan Andreas Setyawan yang Saingi Gwen Ashly

Siapa Mega Dwi Cahyani Atau Cahyaniryn? TikToker Asal Purwodadi yang Viral Akibat Kemewahan Pernikahannya dengan Andreas Setyawan yang Saingi Gwen Ashly

Suasana meriah dan megah semakin terasa dengan kehadiran mobil sport mewah sebagai mahar, menjadikan pernikahan ini sebuah spektakel yang tak terlupakan.

Cahyaniryn, atau yang akrab disapa Rynbee, adalah seorang konten kreator yang aktif di berbagai platform seperti TikTok, YouTube, dan Instagram.

Dengan jumlah pengikut yang fantastis, termasuk 20,1 juta followers di TikTok, 4,22 juta subscribers di YouTube, dan 5,7 juta pengikut di Instagram, Rynbee telah menjelma menjadi salah satu influencer terkemuka di Indonesia.

Profil Cahyaniryn tidak hanya sebatas sebagai seorang konten kreator, melainkan juga seorang wanita yang memiliki ketertarikan dalam berbagai konten menarik di alam pedesaan dan dunia gaming sejak tahun 2018.

Keberhasilannya terlihat saat ia dinobatkan sebagai peraih Popular Creator of The Year pada TikTok Awards Indonesia 2020.




×

Selain konten sehari-hari, Cahyaniryn juga aktif dalam berbagai tips makeup, konten prank, dan sosial eksperimen yang disukai oleh para pengikutnya.

Keberhasilannya bukan hanya terbatas di dunia maya, karena ia juga telah menciptakan brand skincare bernama Rynbee dan menjadi Brand Ambassador dari Noera Beauty Care.

Meski menggelar pernikahan dengan adat Jawa, Cahyaniryn, yang memiliki nama asli Mega Dwi Cahyani, diyakini memeluk agama Islam.

Hal ini terlihat dalam momen akad nikah yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube resminya.

Baca juga: Sinopsis dan Biodata Pemain Tell Me That You Love Me Full Episode 1-16 Sub Indo Dibintangi Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been: Kisah Pria Tunarungu dan Artis Cantik

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya