BIODATA Andreas Setyawan Konten Kreator yang Resmi Meminang Cahyaniryn, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

BIODATA Andreas Setyawan Konten Kreator yang Resmi Meminang Cahyaniryn, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

Andreas Setyawan, selain dikenal sebagai suami dari Cahyaniryn, juga merupakan seorang influencer media sosial, seorang konten kreator yang aktif di platform TikTok dan Instagram.

Pria tampan ini adalah lulusan SMA asal Wedarijaksa, Pati, Jawa Tengah, dan telah tumbuh besar dengan kedua orangtuanya di sana.

Meski hanya anak tunggal, Andreas menunjukkan tingkat kemandirian yang luar biasa.

Ceritanya mencengangkan, dimulai dari keputusannya untuk merantau ke Jakarta setelah lulus SMA.

Di ibu kota, ia terpaksa bekerja sebagai pelayan di kafe dan restoran untuk bertahan hidup, sambil merintis karir di dunia media sosial.




×

Perjalanan karirnya dimulai dengan konten berkonsep slow motion yang sedang populer pada 2017.

Kerja kerasnya dan dedikasinya di dunia digital mulai membuahkan hasil ketika banyak pihak tertarik menjalin kerjasama dan kolaborasi dengannya.

Kini, Andreas Setyawan sukses meraih penghasilan fantastis sebagai konten kreator, bahkan telah memiliki rumah dan mobil pribadi.

Puncak keberhasilannya adalah saat dia memberikan mahar pernikahan berupa mobil sport mewah untuk Cahyaniryn, dengan nilai yang mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Baca juga: Sinopsis dan Biodata Pemain Tell Me That You Love Me Full Episode 1-16 Sub Indo Dibintangi Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been: Kisah Pria Tunarungu dan Artis Cantik

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya