Di Antara Dua Cinta Hari ini 28 November 2023: Shavira Meminta Izin Pada Gina Saat Akan Menuju Tempat Sidang Perceraian dengan Rafael

Di Antara Dua Cinta Hari ini 28 November 2023: Shavira Meminta Izin Pada Gina Saat Akan Menuju Tempat Sidang Perceraian dengan Rafael

Sinopsis Episode 68

Shavira kebingungan dan kesal melihat Julian masih menyimpan foto mantan kekasihnya Dania. Sementara itu Romi kelihat cemburu melihat Dania sedang digendong oleh Yudha, rupanya Romi masih mencintai Dania.

Gina dan Sisi mulai enek dengan kemesraan Shavira dan Julian. Namun Gina ternyata mulai menyayangi Shavira. Sementara itu Gina merasa sakit hati melihat Shavira sangat disayangi oleh keluarga Julian.

Shavira kembali kecewa kepada Julian yang dikabarkan punya anak dengan Dania. Sementara Shavira mendekati Dania untuk melihat anak yang diduga darah daging Julian. Namun tanpa diketahui kalau Dania dan Shavira adalah saudara kandung.

Julian yakin kalau Shavira tidak Hamil, Namun Gina mala bilang kalau Julian belum Move on dari Dania. Sedangkan Rafael tidak terima mendengar jika Shavira hamil dan mengakui kalau ia yang telah menghamili Shavira.




×

Shavira sangat beruntung punya suami super pengertian seperti Julian. Namun Dania mala bilang pada Romi kalau ia masih mencintai Julian dan cemburu melihat Julian berpelukan dengan Shavira. Romi pun berniat untuk membuat Shavira terluka.

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 509 Hari ini 28 November 2023 Tidak Atau Tayang? Resmi Menikah Jonathan dan Naima Putuskan Bulan Madu di Bali

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya